Scarlet Witch di Film Doctor Strange, Bakal Jadi Hero atau Villain?

Scarlet Witch di Film Doctor Strange, Bakal Jadi Hero atau Villain?

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 10 April 2022 - 09:00
share

Salah satu film yang paling dinantikan oleh penggemar berat Marvel adalah film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan tayang pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang atau kurang dari satu bulan lagi.

Ada banyak karakter yang akan muncul di film ini, mulai dari Wanda Maximoff/Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Wong (Benedict Wong), Mordo (Chiwetel Ejiofor), America Chavez (Xochitl Gomez), hingga rumor-rumor seperti Patrick Stewart yang akan mengulangi perannya sebagai Professor X.

Selain itu, akan ada beberapa varian Doctor Strange di film ini. Peran lain yang tidak kalah menarik perhatiannya Scarlet Witch karena masih belum jelas akan berperan sebagai apa.

Di tulisan kali ini, UP Station akan mengulas beberapa teori yang terkait dengan apa peran Scarlet Witch di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness !

Scarlet Witch di Film Doctor Strange

Melalui beberapa trailer dan teaser yang telah dirilis oleh Marvel, peran Scarlet Witch bisa dibilang masih sangat abu-abu. Terkadang ia terlihat sebagai hero , tapi ada beberapa indikasi yang menunjukkan kalau ia akan menjadi villain .

Lantas, apa peran Scarlet Witch di film tersebut? Apa yang akan ia lakukan? Apakah ia akan menjadi villain utama? Tim UP Station punya beberapa teori terkait hal ini!

Wanda Ingin Menebus Kesalahannya

scarlet-witch-doctor-strange-1

Di akhir cerita WandaVision, kita bisa melihat kalau Wanda pergi ke sebuah tempat terpencil. Ada beberapa yang menyebutkan kalau Wanda bisa kabur dengan mudahnya setelah apa yang ia lakukan kepada penduduk Westview.

Elizabeth Olsen , pemeran karakter Wanda, menyebutkan, Ia harus pergi sebelum orang-orang meminta pertanggungjawabannya dan ke mana dia pergi adalah tempat di mana tidak ada yang bisa menemukannya. Saya pikir dia memiliki rasa bersalah yang sangat besar.

Pernyataan ini bisa menjadi petunjuk bagaimana Wanda akan berperan dalam sekuel film Doctor Strange. Bisa jadi, ia akan berusaha untuk menebus kesalahannya dengan berbuat sesuatu. Menjadi semacam asisten untuk Doctor Strange, mungkin?

Hanya saja, sangat sedikit penggemar yang percaya kalau Wanda akan menjadi hero . Lebih banyak yang meyakini kalau Wanda akan menjadi villain utama.

Jadi Villain Utama

scarlet-witch-doctor-strange-2

Kita telah melihat kalau Wanda telah berhasil mendapatkan wujud Scarlet Witch sempurnanya. Ia memiliki kekuatan yang begitu besar hingga membuat takut Agatha Harkness.

Masalahnya, kita juga melihat di post credit kalau Wanda sedang mempelajari Darkhold . Menurut Agatha, Darkhold merupakan buku terkutuk yang memprediksi Scarlet Witch akan menghancurkan dunia.

Jika perkataan Agatha benar, maka kemungkinan besar Wanda menjadi ancaman dunia dan tugas seorang Doctor Strange sebagai Master of the Mystic Arts untuk menghentikannya.

Mencari Kedua Anaknya

scarlet-witch-doctor-strange-3

Di dalam realita Hex buatannya, Wanda memiliki dua anak bernama Billy dan Tommy . Ketika Wanda menghilangkan Hex, mereka berdua pun lenyap begitu saja. Ketika Wanda sedang mempelajari Darkhold, kita bisa mendengar suara mereka berdua secara samar-samar yang meminta tolong.

Menurut seorang Redditor bernama u / tBHzHomer , Wanda berusaha melompati berbagai realitas untuk menemukan kedua anak kembarnya. Akibat perbuatannya ini, terjadi kekacauan antar multiverse sehingga Doctor Strange harus turun tangan.

Ada juga kemungkinan akibat perbuatannya, muncul villain sebenarnya yang berniat menghancurkan dunia.

Dimanipulasi oleh Villain Lain

scarlet-witch-doctor-strange-4

Ada juga teori yang menyebutkan bahwa Wanda memang akan menjadi villain , tapi itu dikarenakan pikirannya telah dimanipulasi oleh villain lain. Nama yang paling sering disebut adalah Mephisto dan Nightmare . Villain tersebut membutuhkan kekuatan Wanda untuk bisa muncul di dunia.

Banyak penggemar yang berteori kalau kedua villain tersebut akan dimunculkan di WandaVision . Hanya saja, semua teori tersebut telah terbantahkan karena serial tersebut berfokus pada perjalanan Wanda sebagai karakter.

Selain itu, bisa saja dia bekerja sama dengan varian Doctor Strange yang jahat karena dijanjikan akan bertemu dengan kedua anaknya.

***

Itulah beberapa teori seputar karakter Wanda alias Scarlet Witch di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness . Sama seperti WandaVision , film ini tampaknya akan sama sulitnya untuk diprediksi.

Dari teori-teori yang ada, mana yang menurutmu akan benar-benar terjadi? Jangan lupa nonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di bioskop pada tanggal 6 Mei 2022 !


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @upstationmedia

Instagram: @upstation.media

Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik