Lagi META Tank, Ini 5 Hero Terbaik Mobile Legends untuk Tim Kamu!

Lagi META Tank, Ini 5 Hero Terbaik Mobile Legends untuk Tim Kamu!

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 10 April 2022 - 10:44
share

META tank saat ini sedang merajalela di Mobile Legends . Baik di ranah publik dalam mode classic dan ranked biasa maupun scene kompetitif sekelas MPL, hero-hero tank menjadi laris manis dan menjamin kemenangan karena mendapatkan buff besar di patch Mobile Legends terbaru.

Nah untuk kamu yang ingin push rank sekalian ngabuburit di bulan puasa ini, tim UP Station punya rekomendasi lima hero terbaik yang dipakai satu tim kamu di saat META tank di Mobile Legends saat ini. Ada siapa saja?

1. Hylos (Roamer)

hyls

Di posisi roamer kamu bisa mengandalkan Hylos yang terkenal kuat di early game . Memang sih bermain Hylos itu membosankan karena jalannya lambat, lalu harus roaming ke atas-bawah cuma menjadi samsak berjalan, dan tidak ada mekanik sama sekali.

Tapi dalam META tank saat ini, Hylos bisa sangat berguna sebagai roamer di dalam tim. Berkat HP yang tebal, ditambah skill dua-nya yang cukup annoying, kamu bisa bermain dengan rusuh ke jungle musuh tanpa harus takut ter- pick off di early game .

Disaat war besar, Hylos juga sangat berguna sebagai inisiator handal dengan skill ultimate -nya yaitu Path Glory. Skill ini akan memperlambat gerakan musuh yang berada di area, sehingga memungkinkan jungler tank kamu untuk masuk dan menghabisi mereka.

2. Baxia (Jungler)

Bukan Uranus, tapi Baxia yang menjadi pilihan kami untuk menjadi jungler di META tank kali ini. Hal ini simple , karena Baxia memiliki mobilitas yang tinggi karena dengan skill satu-nya Ia bisa berpindah dari satu jungle atau pun satu lane ke tempat lainnya.

Apalagi jika Baxia kamu menggunakan emblem Jungle Demon Slayer. Emblem ini meningkatkan damage ke monster, lord dan turtle sebanyak 20% sekaligus mengurangi damage yang akan diterima dari lord dan turtle sebesar 20%. Oleh karena itu emblem ini sangat cocok untuk tank jungler terutama seperti Baxia.

Hal spesial lainnya dari Baxia adalah Ia memiliki skill effect slow dan antiregen melalui skill ultimate. Skill ini tentunya sangat berguna dalam menghadapi war besar sehingga hero-hero seperti MM dan fighter akan kesulitan.

3. Grock (EXP Laner)

Grock sebagai EXP Laner saat ini sedang sangat populer karena ia kerap digunakan secara sempurna oleh R7 dari RRQ Hoshi di ajang MPL ID Season 9. R7 diketahui menggunakan emblem marksman Weapon Master ke Grock yang ternyata berujung sukses besar.

Emblem Weapon Master memiliki kemampuan untuk meningkatkan 15% Physical Attack penggunanya. Grock yang damage nya sedang di- buff otomatis menjadi sangat sakit menggunakan emblem ini.

Selain damage -nya yang tidak karuan, Grock juga bisa berfungsi perusuh handal di early game . Clear minion dengan cepat, lalu merusuh ke jungle musuh, dijamin akan membuat jungler musuh frustasi.

4. Popol and Kupa (Goldlaner)

popkup

Masih ingat Popol and Kupa saat marak menjadi roamer ? Walaupun sudah di nerf jauh dari segi HP-nya, Popol and Kupa tercatat menjadi MM dengan darah paling tebal. Simpel, hal ini terjadi karena Ia memiliki sosok Kupa di depan.

Oleh karena itu, jika ingin bermain mengikuti ritme META tank yang cepat dan rusuh, Popol and Kupa akan menjadi MM terbaik dan rekomendasi dari kami.

5. Cecilion (Midlaner)

cec3

META tank bisa dominan di fase early game, meski begitu tetap saja butuh asuransi di late game . Untuk masalah hal ini kamu bisa mengandalkan Cecilion. Di saat tank kamu merusuh di depan, Cecilion bisa menjadi damage dealer menakutkan di belakang.

Apalagi, jika memasuki late game , Cecilion memiliki damage yang bisa membuat musuh menangis. Meski begitu, bermain Cecilion tetap harus memperhatikan posisi agar tidak mudah terjangkau musuh.

***

Nah itu dia lima hero yang pas banget jika dijadikan di dalam satu tim dan kamu gunakan untuk push rank ! Bagaimana menurut kamu? Apakah setuju atau merasa ada hero yang lebih baik?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @upstationmedia

Instagram: @upstation.media

Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik