Doctor Strange 2 Kalahkan Batman dalam Penjualan Tiket Hari Pertama

Doctor Strange 2 Kalahkan Batman dalam Penjualan Tiket Hari Pertama

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 8 April 2022 - 07:01
share

Marvel Studios memulai musim panas 2022 dengan ledakan besar berkat Doctor Strange in the Multiverse of Madness ( Doctor Strange 2 ) setelah berhasil memecahkan rekor penjualan tiket hari pertama untuk 2022!

Tak lama setelah serial Moon Knight mengudara di Disney+, Marvel Cinematic Universe (MCU) tengah mempersiapkan promosi besar-besaran untuk film blockbuster pertama mereka di tahun 2022 ini.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan dirilis secara global kurang dari sebulan lagi dan tiket penjualan pertama akhirnya mulai dijual pada 6 April 2022 kemarin.

Siapa sangka, sekuel ambisius dari MCU ini dimulai dengan baik karena Doctor Strange 2 baru saja menjadi film dengan pra-penjualan tiket baru pertama terbaik untuk tahun 2022 menurut situs Fandango.

Doctor Strange 2 Jadi Film dengan Penjualan Tiket Pertama Terbaik 2022

Selama 24 jam pertama, Doctor Strange 2 telah menjual lebih banyak tiket daripada film lainnya di tahun 2022 ini. Jadwal tayang yang terjual habis dengan cepat memaksa bioskop menjadwalkan pemutaran tambahan untuk memenuhi permintaan yang tinggi.

Terbaru, Deadline mengungkapkan bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah menghasilkan uang paling banyak dari tiket pra-penjualan dalam periode 24 jam dari film apa pun pada tahun 2022 sejauh ini, mengalahkan The Batman yang rilis pada pada bulan Maret lalu.

Pendapatan penjualan 24 jam Doctor Strange 2 juga merupakan yang tertinggi untuk semua film sejak Spider-Man: No Way Home yang juga memecahkan rekor tahun lalu.

Meski penjualan tiket tersebut baru terungkap di satu situs web, Fandango merupakan salah satu situs penjualan tiket terbesar di Amerika Serikat. Situs lain seperti AMC atau Atom Tickets memiliki hasil yang serupa.

Bahkan beberapa situs mengalami crash karena tingginya permintaan, menunjukkan bahwa hype dari film multiverse kedua MCU ini begitu diminati oleh penggemar superhero .

Apa yang Menyebabkan Doctor Strange 2Begitu Diminati?

Jika ditanya apa yang membuat hype Doctor Strange in the Multiverse of Madness begitu tinggi di kalangan penggemar film superhero , teknik marketing dari Marvel Studios jadi faktor di balik semua ini.

Marvel Studios membuka phase 4 dengan memperkenalkan multiverse melalui serial Loki di Disney+, di mana kita bisa banyak melihat banyak varian Loki. Selain itu, serial What If? juga semakin mempertegas konsep ini.

Untuk versi layar lebar, multiverse dimulai melalui film Spider-Man: No Way Home . Pendekatan yang mudah dipahami ditambah kembalinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man membuat penggemar semakin penasaran dengan kehebatan multiverse selanjutnya.

Trailer film Doctor Strange 2 juga telah menggoda para penggemar karena berpotensi memberikan lebih banyak kejutan, seperti suara Professor X Patrick Stewart di trailer terakhir.

Berbagai poster yang menunjukkan varian Doctor Strange juga terus membuat penggemar penasaran, seperti karakter mana lagi yang akan muncul di film yang dikemas dalam waktu 126 menit ini.

Ada juga faktor kembalinya Sam Raimi untuk menggarap film ini. Sam Raimi yang cukup berbakat membuat film horor membuat penggemar penasaran bumbu apa yang akan ia bawa di film Doctor Strange 2 .

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan mengudara di bioskop pada tanggal 6 Mei 2022 . Sudah siap untuk merasakan kengerian yang diciptakan oleh multiverse ?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik