Loading...
Loading…
Lewat NFT Charity Hadirkan Kolaborasi Kado Lebaran di Bulan Ramadhan

Lewat NFT Charity Hadirkan Kolaborasi Kado Lebaran di Bulan Ramadhan

Teknologi | sindonews | Rabu, 06 April 2022 - 06:59

JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang selalu dinantikan oleh para umat muslim di seluruh dunia. Salah satu tradisi yang dilaksanakan adalah berbagi kebaikan kepada pihak - pihak yang membutuhkan.

Mengambil momen ini, TokoCare kembali menggandeng BeKind dan WeCare untuk berkolaborasi dan berbagi kebahagiaan kepada anak - anak spesial yang kurang beruntung.

TokoCare bersama BeKind dan WeCare.id menghadirkan program "Kado Lebaran" yang menargetkan pengumpulan donasi untuk dibagikan kepada anak - anak berkebutuhan khusus. Pengumpulan donasi akan dibuka di beberapa channel seperti laman donasi BeKind Hub, laman donasi WeCare.id, juga melalui NFT Charity di laman TokoMall.

Nanda Ivens, Chief Marketing Officer Tokocrypto menjelaskan bahwa kerjasama dengan BeKind dan WeCare sejalan dengan nilai kolaborasi dan aksi bersama, sekaligus ingin memperkenalkan program CSR berbasis blockchain kepada masyarakat.

"Donasi dengan memanfaatkan blockchain masih sangat baru, karena itu kami perlu edukasi bersama dan memberikan beberapa pilihan bagi masyarakat baik berdonasi melalui koleksi karya NFT di TokoMall atau melalui crypto wallet lewat BeKind. Pengalaman BeKind di bidang sosial menjadikannya partner tepat dalam menjalankan program ini." tutur Nanda dalam keterangan persnya Rabu (7/4/2022).

Baca Juga :
Sambut Ramadhan 2021, Blibli Gelar Festival Belanja #HikmahRamadhan dan Layanan Pengiriman 2 Jam

Kolaborasi ini membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dan berbagi melalui laman donasi yang sudah tersedia. Melalui program Kado Lebaran ini diharapkan dapat berbagi kebahagiaan kepada sesama dan memberikan uluran tangan bagi mereka yang membutuhkan. Kado Lebaran merupakan inisiatif TokoCare, BeKind, dan WeCare.id untuk be present dan mengubah masa kini yang mereka jalani.

"BeKind berharap bisa menjadi partner strategis TokoCare untuk memberikan kontribusi nyata yang membantu anak - anak spesial di momen Ramadan, sekaligus mengedukasi masyarakat terkait pemanfaatan blockchain dan kripto untuk program sosial." tutup Fajar Jasmin, CEO dari BeKind.

Original Source

Topik Menarik