Game Lokal Kolak Express 3 Jadi Film Serial di MAXstream

Game Lokal Kolak Express 3 Jadi Film Serial di MAXstream

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 7 April 2022 - 06:00
share

Platform Video on Demand (VoD) MaxStream milik Telkomsel, baru saja merilis tayangan serial religi yang diangkat dari sebuah game lokal dengan judul Kolak Express 3 The Series .

Game lokal Kolak Express 3 ini merupakan game mobile besutan Dunia Games, yang berhasil disulap menjadi sebuah tayangan film komedi romantis yang cocok untuk ditonton.

Serial ini menghadirkan sederet bintang ternama seperti Kevin Julio sebagai Rama dan Indah Kus sebagai Nini, yang juga didukung oleh sederet aktor dan aktris berbakat lainnya, seperti Iang Dharmawan, Andri Mashadi, Patricia Lourence, Kiki Narendra, Selly Lida, Yudha Keling, dan Yurike Prastika.

Game Lokal Kolak Express 3 Jadi Film Serial di MAXstream

Serial bernuansa religi ini bercerita tentang sepasang kekasih yang tengah berjualan kolak untuk modal mereka nikah. Berbagai lika-liku telah mereka jalani demi mengejar tanggal pernikahan yang sudah dijanjikan ke keluarga dan sanak saudara, yakni tiga hari setelah Lebaran.

Kolak Express 3 The Series saat ini sudah tayang setiap hari, jelang waktu berbuka selama Ramadan, ekslusif hanya di platform Maxstream dan web Dunia Games, sejak 3 April hingga 3 Mei 2022. Serial ini merupakan salah satu cara unik Telkomsel untuk menyemarakkan momen Ramadan.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Sampai saat ini Telkomsel terus berupaya dalam memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai konten digital kapan pun dan di mana pun,

Selain itu, Suryanda Stevanus selaku GM Digital Content Creation Telkomsel juga menambahkan, Dengan menyajikan serial bertema Ramadan yang diadaptasi dari game , kami ingin menghadirkan inspirasi dan tawa bagi pelanggan, serta terus menjadi The Home Entertainment selama bulan penuh berkah ini,

Game Lokal Kolak Express 3 Jadi Film Serial di MAXstream

Nah, kalau kamu sendiri udah cobain game lokal yang satu ini belum? Untuk kamu yang sudah memainkan game Kolak Express 3 , pastinya kamu sudah merasa akrab dengan ragam bahan dan menu kolak unik yang disuguhkan Rama dan Nini, seperti duren, agar-agar, santan, susu, kolang-kaling, hingga ubi ungu.

Untuk kamu yang penasaran gimana keseruan kisah percintaan Rama dan Nini, nantikan terus berbagai kejutannya yang tayang secara eksklusif hanya di MaxStream!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik