Loading...
Loading…
Mengenal Julian, Hero Baru Mobile Legends Tanpa Ultimate Skill!

Mengenal Julian, Hero Baru Mobile Legends Tanpa Ultimate Skill!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 04 April 2022 - 12:00

Mobile Legends tampaknya tidak pernah kehabisan akal untuk menciptakan hero baru yang membuat game -nya menjadi semakin seru. Setelah ada Melissa dan Xavier yang belum lama ini rilis, Mobile Legends terlihat sudah mempersiapkan hero baru lagi yaitu Julian .

Julian sendiri merupakan hero dengan role fighter dan diceritakan merupakan anak dari Terizla yang juga merupakan hero fighter di Mobile Legends. Namun jika dibandingkan penampilannya dengan Terizla, hero ini cukup berbeda jauh.

Jika Terizla digambarkan sebagai monster yang menyeramkan, maka sang anak digambarkan seperti manusia pada umumnya. Satu hal yang membuat dirinya cukup mirip dengan Terizla adalah ia memiliki rantai besar yang digenggamnya.

jul

Dari segi penampilan sendiri, Julian digambarkan sebagai seorang remaja dengan rambut berwarna merah, mata sedikit merah, serta pakaian hitam dengan aksen dari burung gagak.

Satu hal yang paling unik dari Julian adalah ia tidak memiliki ultimate skill . Lantas, seperti apa skill yang dimiliki Julian? Berikut ulasannya!

Gak Punya Ultimate Skill, Ini Dia Skill Julian Mobile Legends!

Seperti yang ditulis di atas, hero Julian Mobile Legends sejatinya tidak memiliki ultimate skill. Namun, ia memiliki tiga skill aktif serta satu skill pasif. Uniknya lagi, Julian bisa meng- enhance skill satu, dua, dan tiganya menjadi lebih berbahaya ke musuh.

Sebelum membahas hal tersebut, ada baiknya kita berkenalan dengan basic skill dari Julian ini. Berikut setiap skill yang ia miliki!

Setelah membahas basic skill -nya, lalu seperti apa skill enhance dari Julian? Apa bedanya dengan basic skill- nya? Ini penjelasannya!

Normal: Hanya menghasilkan damage ke musuh sekali saja

Enhance : Menghasilkan continuous damage yang berkali-kali lipat, jadi sabitnya akan berputar-putar di tempat tersebut (seperti Karrie)

Normal: Hanya dash saja

Enchance : Dash sekaligus memiliki efek Immunity (seperti Benedetta)

Normal: Memiliki efek immobilize ke musuh (seperti Bellerick)

Enchance : Memiliki efek immobilize serta efek airbone atau knock up ke musuh

Lalu bagaimana cara mengaktifkan skill enhance Julian? Kamu bisa memainkan skill pasifnya dengan saksama. Hanya ada satu skill enhance yang bisa digunakan dalam satu kombo atau pertarungan.

Dengan berbagai skill yang ia miliki di atas, sepertiya Julian merupakan salah satu hero yang bisa dipakai di berbagai role . Selain sebagai offlaner atau fighter , Julian juga sepertinya akan cocok menjadi jungler karena memiliki damage sakit serta cooldown skill yang sebentar.

Nah, itu dia beberapa penjelasan tentang skill Julian, hero baru Mobile Legends yang baru rilis di advance server . Bagaimana menurut kamu? Apakah tertarik mempelajari hero satu ini?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik