Sejumlah Trailer Anime Baru Rilis untuk Tahun 2022, Ada Ultraman!

Sejumlah Trailer Anime Baru Rilis untuk Tahun 2022, Ada Ultraman!

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 2 April 2022 - 10:00
share

Tahun 2022 tidak pernah berhenti memberikan kejutan. Jelang season winter 2022 berakhir, beberapa anime mulai mencoba unjuk gigi agar bisa bersinar menggantikan para pendahulunya. Menyambut hal itu, sejumlah judul anime baru tahun 2022 melakukan rilis trailer mereka.

Walaupun beberapa judul yang akan disebutkan di bawah adalah anime yang tergolong baru, tetapi antusiasme para penggemar masih cukup tinggi untuk menontonnya. Apakah kamu juga menunggu satu atau lebih judul yang ada di bawah?

5. Summer Time Rendering

Mengangkat kisah yang cukup pelik, Summer Time Rendering akan menghibur kamu dengan konsep anime yang mengangkat genre slice of life dan supernatural. Kisah anime ini berfokus pada seorang Shinpei Ajiro yang merupakan seorang yatim-piatu yang kemudian dibesarkan oleh kedua kakaknya, Mio dan Ushio.

Ajiro yang sudah agak dewasa kembali ke kampung halamannya karena mendengar kakaknya, Ushio, sudah meninggal karena kecelakaan. Kendati demikian, Ajiro cukup yakin bahwa ini bukanlah sebuah kecelakan, dan ada sesuatu di kota yang sunyi ini.

Anime ini adalah hasil adaptasi dari manga dari judul yang sama yang dikarang oleh Yasuki Tanaka , mantan asisten dari author manga My Hero Academia Kohei Horikoshi .

Akan tayang pada tanggal 14 April, 2022, dan akan termasuk ke dalam daftar anime spring yang wajib kamu tonton!

4. RWBY: Ice Queendom First

Bisa dibilang RWBY adalah sebuah campuran antara anime Jepang dan kartun Amerika, mengingat ini adalah hasil produksi Amerika Serikat yang berkiblat pada gaya Jepang. Kendati demikian, serial ini sangat layak untuk kamu coba!

RWBY (Red White Blue Yellow) mengisahkan tentang perjuangan para pahlawan yang disebut Huntsmen dan Huntresses untuk melawan monster di dunia fantasi yang dinamakan Remnant.

Saat ini, mereka kedatangan trailer baru untuk spinoff dari serial RWBY , dinamakan Ice Queendom First . Anime ini akan mendatangkan beberapa jajaran seiyuu papan atas, seperi Saori Hayami yang akan memerankan karakter Yor di Spy x Family .

Juga, kita akan kedatangan Yoko Hikasa yang terkenal dengan perannya sebagai Rias Gremory, karakter rambut merah cantik dari serial dewasa High School DxD .

3. Ultraman 2022

Berbeda dengan Ice Queendom First yang akan mendatangkan Saori Hayami, kali ini Ultraman 2022 akan mendatangkan Ayane Sakura. Ia terkenal dengan perannya sebagai Yotsuba di anime Go-Toubun no Hanayome . Sedikit trivia, Ayane Sakura dan Saori Hayami sempat berkolaborasi bersama di anime Oregairu .

Selain Ayane, kita akan kedatangan Junichi Suwabe yang pernah memerankan Yami dari serial Black Clover , Archer dari serial Fate/ Stay Night , dan bahkan ketenarannya melesat jauh saat ia memerankan Sukuna di Jujutsu Kaisen .

Bagaimana jadinya jika kedua seiyuu tersebut memerankan tokoh penting di anime se- epic Ultraman ? Kita akan mendapatkan jawabannya pada 14 April nanti!

2. Vampire in the Garden

Mantan studio yang pernah memproduksi Attack on Titan , WIT tampaknya akan merubah para titan menjadi vampir lewat anime Vampire in the Garden .

Premis dari anime ini cukup simpel, di mana dunia di anime tersebut sudah dihinggapi oleh banyak vampir dan mereka sudah menguasai dunia tersebut. Kendati demikian, masih ada beberapa manusia yang ingin bisa berdaya dan mengusir para vampiryang ada!

Anime ini merupakan original story , sehingga kita belum bisa mendapatkan gambaran mendetail dari plot yang diangkat. Namun, secara visual, ini sangat menggugah selera! Karena ini seperti yang dapat diekspetasikan dari studio yang memproduksi Vinland Saga dan Attack on Titan . Serial ini akan datang ke Netflix pada 16 May mendatang.

1. Spriggan

Sipnosis dari Spriggan , dilansir dari Netflix:

Relik peradaban alien kuno di Bumi menyimpan kekuatan berbahaya. Agen Spriggan dari ARCAM Corporation harus menjaga agar kekuatan itu tidak jatuh ke tangan musuh.
Serial ini akan menjadi anime yang akan menarik banget untuk kamu simak. Ditambah, anime Spriggan versi reboot ini akan diproduksi oleh David Production yang terkenal adaptasi JoJo mereka.
***
Dari sejumlah trailer anime baru 2022, kamu lagi nunggu anime yang mana?

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook : UP Station Indonesia
YouTube : Upstation Media
Twitter : @Upstationmedia
Instagram : @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik