Loading...
Loading…
5 Hero Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends

5 Hero Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 02 April 2022 - 05:00

Lancelot merupakan hero top tier Assassin sebagai Jungler baik di Ranked Match maupun turnamen kompetitif seperti MPL ID sejak hero ini mendapatkan Revamp pada Project NEXT ke-3 di Mobile Legends: Bang Bang .

Meski mendapatkan nerf beberapa kali, Lancelot tetap menjadi pilihan nomor 1 apabila tidak masuk ke daftar ban. Hal tersebut tak mengherankan sebab hero dengan julukan Blade of Roses ini memiliki set skill yang cukup komplit bagi seorang Assassin .

Mobilitas yang tinggi ditambah Skill 2 Thorned Rose yang bisa membuatnya immune terhadap skill Crowd Control menjadi alasan mengapa Lancelot sangat disukai oleh para Jungler . Tak heran jika banyak orang yang bilang bahwa kelemahan terbesar Lancelot adalah penggunanya itu sendiri.

Namun, bukan berarti Moonton tidak menyiapkan hero-hero yang bisa menjadi counter dari Lancelot di Mobile Legends . Inilah 5 hero counter dari Lancelot yang bisa kamu ambil untuk menghentikan pergerakannya!

1. Khufra

counter lancelot mobile legends

Khufra adalah Tank paling tepat untuk menghentikan mobilitas tinggi yang dimiliki oleh Lancelot berkat skill 2 Bouncing Ball miliknya yang bisa dikatakan sebagai counter alami dari pasif milik Lancelot.

Dengan skill 2 tersebut, Khufra dapat menghentikan skill Puncture sekaligus menghentikan extra damage yang didapat dari pasif milik Lancelot, sehingga hero flamboyan ini tidak akan memiliki damage yang lebih besar.

Tak hanya itu, ketiga skill milik Khufra memiliki efek Crowd Control sehingga salah satunya bisa kamu gunakan untuk men- trigger Thorned Rose milik Lancelot, yang selanjutnya bisa kamu habisi dengan skill CC lainnya.

2. Ruby

ruby

Sama seperti Khufra, Ruby juga mampu menghentikan hero-hero yang mengandalkan dash sebagai skill utamanya. Lewat skill 2 Dont Run, Wolf King! , Ruby bisa menyebabkan efek stun selama 0,5 detik serta menarik Lancelot yang melakukan Puncture agar terhenti dan tidak mendapatkan penambahan damage .

Jika sudah ahli menggunakan Ruby, kamu juga bisa menggunakan Ultimate Im Offended untuk menghentikan pergerakan Lancelot. Oleh karena itu, pelajari Ruby hingga matang agar kamu tidak perlu takut lagi dengan Lancelot.

3. Helcurt

helcurt

Salah satu kebutuhan primer dari Lancelot adalah minion dan hero lawan, serta monster creep untuk mendapatkan pasif Soul Cutter yang mampu meningkatkan damage -nya dengan bantuan skill 1 Puncture. Oleh karena itu, perlu ada hero yang bisa menggelapkan Land of Dawn untuk menghentikan mobilitas Lancelot.

Di sinilah Helcurt memiliki peran penting sebagai satu-satunya hero yang dapat memanggil malam di Land of Dawn. Skill Ultimate Dark Night Falls dapat mengurangi jarak pandang Lancelot sehingga akan kesulitan untuk mengarahkan Puncture ke arah lawan.

4. Phoveus

phoveus

Sudah jadi rahasia umum jika Phoveus merupakan counter alami bagi semua hero dash . Hal ini dikarenakan Fighter ber- damage Magic ini memiliki Ultimate Demonic Force yang baru ke- trigger ketika ada hero lawan yang melakukan dash .

Lancelot yang hampir semua skill -nya melakukan dash tentu menjadi makanan empuk bagi Phoveus. Mau selincah apapun Lancelot, Phoveus masih tetap bisa mengejarnya ke mana pun, dan tentu saja akan menjadi kengerian tersendiri bagi user Lancelot.

Bagian terbaiknya adalah ketika Lancelot melakukan dash di dekat Phoveus, Cooldown dari semua skill Phoveus akan berkurang selama satu detik dan membuatnya bisa melakukan Ultimate lebih cepat.

5. Saber

saber

Satu lagi Assassin cou nter Lancelot adalah Saber. Dengan Ultimate Triple Sweep , Saber dapat melakukan serangan kejutan kepada Lancelot dengan tiga tebasan yang bisa mengeliminasi dalam sekejap, apalagi HP Lancelot yang tidak terlalu tebal.

Untuk kamu yang khawatir serangannya ter- counter balik oleh Thorned Rose Lancelot, lakukan serangan secara sembunyi-sembunyi agar lawan tidak dapat mempersiapkan skill -nya tepat waktu.

***

Itulah 5 hero Mobile Legends yang bisa menjadi counter alami dari seorang Lancelot. Perlu diketahui bahwa semua hero di atas bisa menjadi counter jika kamu bisa memanfaatkan skill- nya dengan tepat dan tanpa miss .

Pada dasarnya, Lancelot akan selalu menjadi top tier Assassin, setidaknyahingga nerf dari Moonton datang menghampirinya. Namun, bukan berarti kamu harus takut dengan hero tersebut dan hadapilah secara jantan.

Apakah ada hero lain yang bisa menjadi counter dari Lancelot? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{