Ayo Sambut Kiko Run New Version 3.0.0 Sekarang!

Ayo Sambut Kiko Run New Version 3.0.0 Sekarang!

Teknologi | okezone | Jum'at, 1 April 2022 - 17:07
share

JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Ayo ikut sambut game Kiko Run dengan versi terbaru 3.0.0 sekarang!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan PT MNC Studios International, Tbk (MSIN).

Setelah mengalami perubahan yang cukup besar, kini Kiko Run hadir dalam versi terbaru yang lebih seru dan lebih menarik. Kini para pemain bisa memilih karakter yang akan dimainkan, seperti karakter Kiko, Lola, atau Poli.

Map yang ada di game Kiko Run juga mengalami perubahan dan menjadi lebih seru dan semakin banyak rintangannya. Pemain dijamin tidak akan merasa bosan memainkan game Kiko Run versi terbaru ini.

Untuk bisa memainkan game ini, Anda bisa download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik https://games.rctiplus.com/Game/Detail/49?platform=web-android, dan untuk Anda yang sudah mempunyai game Kiko Run, Anda bisa langsung update game Kiko Run di gadget Anda.

Setelah itu Anda bisa langsung memainkan game Kiko Run dan pilih karakter yang Anda ingin mainkan. Jangan lupa untuk terus kumpulkan skor sebanyak-banyaknya dan ajak teman, keluarga, saudara Anda untuk main Kiko Run!

Anda juga bisa mainkan game Kiko Run di Games+ dengan cara download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusOkeZone_Link Tonton juga ratusan sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Topik Menarik