Loading...
Loading…
YouTube Akhirnya Hadirkan Fitur 'Picture-In-Picture' di iOS 15

YouTube Akhirnya Hadirkan Fitur 'Picture-In-Picture' di iOS 15

Teknologi | indozone.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 17:34

Ada kabar gembira bagi pengguna iPhone dan iPad yang sudah melakukan pembaharuan ke iOS 15. Saat menonton YouTube, kamu akan menemukan fitur 'Picture-In-Picture'.

Chief Product Officer YouTube, Neal Mohan beberapa waktu lalu menjanjikan fitur ini akan tersedia di iOS, setelah lebih dulu tersedia di Android.

Untuk diketahui, fitur 'Picture-In-Picture' ini memungkinkan pengguna YouTube untuk terus menonton video atau konten meski keluar dari aplikasinya.

Pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk melakukan pekerjaan lebih dari satu meski perangkat pintar pengguna hanya ada satu.

Misalnya pengguna sedang menonton video gaming, namun di saat bersamaan pengguna juga bisa membuka aplikasi media sosial, tanpa harus menutup videonya.

Tentunya ini menjadi fitur yang berguna apalagi bagi para pengguna iOS yang akhirnya bisa menikmati fitur serupa dengan para pengguna Android.

Kabarnya fitur ini akan hadir untuk pengguna YouTube baik yang berlangganan secara premium maupun yang tidak berlangganan.

Fitur ini baru akan hadir di Amerika Serikat tapi tentunya diharapkan bisa dirilis secara global. Artikel Menarik Lainnya:

Baca Juga :
Cara Menggunakan Fitur Uji Coba Picture in Picture YouTube for iOS

Original Source

Topik Menarik

{
{
{