Loading...
Loading…
League of Legends (LoL) Ungkap Skin Arcana Baru, Ini Tanggal Rilisnya!

League of Legends (LoL) Ungkap Skin Arcana Baru, Ini Tanggal Rilisnya!

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 30 Maret 2022 - 08:00

Setelah hadirkan Champion baru, Riot Games baru saja mengungkap perilisan beberapa skin baru untuk game MOBA andalan mereka, League of Legends ( LoL ) , dengan tema yang telah ditunggu oleh player- nya, yakni Arcana.

Champion yang mendapatkan koleksi tematik Arcana adalah Ahri , Xayah , Rakan , Ryze , dan Hecarim . Akhir-akhir ini, kelima Champion di atas memang menjadi pilihan utama di dalam pertempuran.

Lima Skin Arcana ini dapat dilihat melalui akun Twitter League of Legends yang memamerkannya seperti yang biasa dilakukan oleh media sosial game pada umumnya.

The cards have foretold their beautiful PBE Previews:

Arcana Ahri
Arcana Xayah
Arcana Rakan
Arcana Ryze
Arcana Hecarim pic.twitter.com/B74Ol8qMiK

League of Legends (@LeagueOfLegends) March 29, 2022

Untuk kamu yang baru mengenal LoL setelah Arcane, Arcana bukanlah kesalahan ketik di sini, karena skin ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Arcane , serial animasi yang tayang di Netflix.

Arcana merupakan bagian dari salah satu dari banyak alam semesta tematik yang ada di dalam League of Legends , dan diwakili dalam berbagai skin yang hadir dalam game tersebut.

Tanggal Perilisan Skin Arcana League of Legends

Masuknya Ahri, Xayah, Rakan, Ryze, dan Hecarim membuat pasukan Arcana kini berjumlah 9 Champion , setelah sebelumnya Camille , Xerath , Lucian , dan Tahm Kenchu merupakan angkatan pertama yang mendapatkannya di tahun 2021.

Jika dilihat dari Splash Art yang dirilis oleh media sosial Twitter League of Legends , semua skin dengan tematik Arcana ini memiliki efek yang epic dan layak untuk dipamerkan.

Arcana Ahri pic.twitter.com/dFjnFE4noT

League of Legends // UK, IE & Nordics (@LoLUKN) March 29, 2022

Untuk kamu yang sudah mulai khawatir dengan harganya, skin ini sepertinya akan dihargai oleh Riot Games sebesar 1350 RP di shop League of Legends . Jika diuangkan, mungkin hanya sekitar 10 dolar USD atau sekitar 150 ribu rupiah .

Sepertinya angka tersebut merupakan harga yang cukup murah untuk sebuah skin epic di game MOBA. Namun, tentu saja kita tidak bisa membandingkannya dengan game MOBA lainnya.

Skin Arcana rencananya akan dirilis Riot Games bersamaan dengan hadirnya Patch 12.7 League of Legends pada tanggal 13 April 2022 . Jadi, segera siapkan uangmu jika ingin meminang skin koleksi tematik yang satu ini.

Jika kamu, player LoL , harus menghadapi kenyataan karena RP yang kamu miliki kurang ketika skin ini dirilis, ada baiknya untuk memeriksa promosi baru dari Riot dalam kemitraannya dengan Microsoft.

Melalui program Microsoft Rewards yang terakhir, kartu hadiah League yang memberikan jumlah RP yang berbeda kini dapat dibeli. Meski harus melakukan beberapa pekerjaan serius di Bing dan Microsoft Edge, setidaknya hal tersebut akan membantumu untuk lebih dekat dengan skin Arcana ini.

Apakah kamu tertarik untuk mengoleksi skin tematik Arcana terbaru ini?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter: @Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik