Loading...
Loading…
Mengenal Xavier Mobile Legends, Hero Baru Berjuluk The Mystic Mage

Mengenal Xavier Mobile Legends, Hero Baru Berjuluk The Mystic Mage

Teknologi | hybrid.co.id | Senin, 28 Maret 2022 - 21:37

Pada bulan Maret, Mobile Legends: Bang Bang kembali menghadirkan satu hero baru di kelas Mage yaitu Xavier. Sang hero berjuluk The Mystic Mage ini sudah bisa dimainkan tepat pada 22 Maret 2022.

Xavier sendiri merupakan seorang Mage dengan jarak serang yang sangat jauh, namun dengan damage yang besar. Kemampuannya mampu memperluas jarak serangan dan bisa menembus batas area.

Sumber: Mobile Legends

Mage satu ini juga sangat kuat bila diajak berperang dalam waktu yang lama, karena semakin lama maka kekuatannya akan meningkat.

Skill Xavier Mobile Legends

Pasif Skill: Transcendence

Sumber: Mobile Legends

Transcendence merupakan kemampuan Xavier yang membuatnya lebih stabil dalam setiap pertandingan. Setiap skill Xavier yang mengenai lawan akan menambah satu stack pasif.

Bila stack penuh, maka skill Xavier otomatis berada di level maksimal sehingga damage yang dihasilkan menjadi sangat sakit.

Skill 1: Infnite Extension

Sumber: Mobile Legends

Skill satu ini merupakan kemampuan damage dealer utama dari Xavier. Hero Mage satu ini akan menembakkan Mystic Bullet kepada lawan dengan satu garis lurus.

Uniknya, jarak tembak dan area Mystic Bullet akan semakin meningkat setiap kali mengenai target. Dengan kata lain, peperangan 5 lawan 5 menjadi hal yang sangat dinantikan oleh Xavier.

Skill 2: Mystic Field

Sumber: Mobile Legends

Lalu skill berikutnya adalah Mystic Field, merupakan kemampuan fungsional untuk mengejar, melarikan diri, hingga memberikan efek crowd control. Xavier akan membentuk Mystic Barrier yang memberikan efek slow kepada lawan.

Uniknya, bila lawan terkenal Mystic Barrier maka rekan satu tim di sekitar Xavier mendapatkan tambahan movement speed selama 1 detik. Dengan penggunaan terus menerus, Mystic Barrier juga bisa memberikan efek stun atau root kepada lawan.

Ultimate Skill: Dawning Light

Sumber: Mobile Legends

Skill pamungkas dari Xavier ini bisa menjadi pilihan mematikan. Sang Mystic Mage akan membuat area tembak secara global (satu area map) dan memberikan damage besar kepada lawan di area tembak tersebut.

Setelah menggunakan skill ini, Xavier juga memasuki mode Transcendence (skill pasif) yang membuat seluruh skill miliknya berada dalam level maksimal.

Bagi Anda yang ingin menonton ulasan lengkap Xavier, bisa menonton video di bawah ini.

Original Source

Topik Menarik