Loading...
Loading…
Mengenal Kenta Free Fire: Skill, Kelebihan dan Kombinasi Karakter Terbaik

Mengenal Kenta Free Fire: Skill, Kelebihan dan Kombinasi Karakter Terbaik

Teknologi | hybrid.co.id | Minggu, 27 Maret 2022 - 23:49

Banyak hal-hal menarik yang hadir di game Free Fire, tepatnya pada update patch di bulan Maret. Salah satu hal terbaru yang diberikan Garena adalah Kenta, karakter terbaru yang bisa Anda mainkan.

Kentasendiri diceritakan sebagai seorang bodyguard kepercayaan dari keluarga Hayato. Diceritakan hubungan baik tersebut hancur karena absennya Kenta saat kepergian orang tua Hayato.

Sumber: Garena Free Fire

Selain dari latar belakang cerita, Kenta sendiri memiliki karakteristik skill dengan budaya Jepang yang kental. Skill utama dari Kenta sendiri adalah Swordsman Wrath yaitu kemampuan menciptakan tameng untuk melindungi musuh dari tembakan.

Detail Skill Kenta Free Fire

Saat berada di level 1 skill Kenta akan membentuk perisai depan untuk mengurangi 80 persen damage senjata, bertahan selama 10 detik dan memiliki cooldown 85 detik.

Setiap peningkatan level dari skill Kenta hingga level 6, maka kemampuan bertahan meningkat 1 detik dan cooldown berkurang 5 detik.

Jadi bila sudah mencapai level 6, maka skill Kenta berlangsung selama 15 detik dan hanya memiliki cooldown selama 60 detik saja

Tameng dari skill Swordsman Wrath ini bisa digunakan saat bergerak sesuai dengan arah crosshair pemain. Apalagi dengan kemampuannya dalam mengurangi damage dinilai cukup besar, yaitu menyentuh angka 80%.

Sumber: Garena Free Fire

Kehadiran Kenta di Free Fire menjadi hal penting untuk tim-tim dengan strategi defensif. Selain itu, Kenta juga bisa dikombinasikan dengan berbagai karakter terbaru untuk meraih Booyah lebih mudah.

Kombinasi Karakter Kenta Terbaik

Sumber: Garena Free Fire

1. Hayato

Dengan Hayato yang merupakan karakter satu cerita dengan Kenta, rupanya skill keduanya bisa menjadi kombinasi mematikan. Hayato memiliki skill Awakening yaitu mengurangi damage dan meningkatkan penetration armor kepada lawan.

Maka bila skill Kenta dan Hayato aktif maka musuh tidak akan mampu menembus pertahanan Anda, kombinasi defensif yang kuat.

2. Jota

Jota juga memiliki skill pasif yang efektif untuk strategi bertahan yaitu HP tambahan dan lifesteal . Bila skill Kenta aktif, maka serangan tetap masuk tapi tidak akan terlalu sakit.

Pada saat menyerang juga skill Jota mampu menambah HP Anda, sehingga kuat untuk bertahan dan menyerang.

3. Kelly

Karakter satu ini memiliki skill untuk meningkatkan movement speed rekan setimnya. Bila dipadukan dengan skill aktif Kenta, maka proses saat menyerang menjadi sangat mudah dan cepat.

Kelly juga memiliki skill pasif damage setelah menggunakan movement speed. Momentum tepat untuk melakukan agresi kepada lawan.

Original Source

Topik Menarik

{