Eizper Chain Resmi Meluncurkan Versi Beta di Acara EIZPER`S CALLING

Eizper Chain Resmi Meluncurkan Versi Beta di Acara EIZPER`S CALLING

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 26 Maret 2022 - 04:36
share

Setelah merilis versi Alpha 5 bulan lalu, kini Eizper Chain kembali meluncurkan versi Beta mereka kemarin (25 Maret 2022) melalui event yang diselenggarakan secara online bertajuk EIZPER`S CALLING .

Pada event ini, Eizper Chain mengajak komunitas gamers , blockchain gamers , dan NFT collectors agar dapat mengenal lebih dekat dan menginformasikan update terbaru project Eizper Chain. Ada beberapa penambahan karakter, pembaruan sistem, dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang tidak tahu, Eizper Chain adalah game ARPG ( Action Role Playing Game ) yang berbasis blockchain pertama di Indonesia. Game ini menghadirkan konsep permainan Free-to-play (F2P) dan Play-to-earn (P2E) dengan art style High Fantasy Steampunk.

Desain grafis kualitas tinggi dipadukan dengan teknologi Solana Blockchain hadir dalam game yang satu ini. Eizper Chain sendiri adalah pemenang ketiga Global Solana Hackaton Ignition dari sekitar 500 lebih project di seluruh dunia pada bulan November 2021 lalu.

Dengan konsep Free-to-play (F2P) yang menjadi konsep blockchain game Eizper Chain, artinya pemain tidak perlu memerlukan investasi di awal. Untuk saat ini yang dibutuhkan hanyalah komputer dengan koneksi internet!

Perangkat seluler akan menjadi tahap selanjutnya dari pengembangan blockchain game Eizper Chain. Di dalam industri game yang berkembang pesat, mereka memiliki misi untuk melibatkan sebanyak mungkin gamers untuk menikmati dunia Eizper.

Saat menjelajah di dunia Eizper, pemain akan mendapatkan Eizper Shards, in-game currency di dalam game Eizper Chain yang dapat digunakan untuk mencetak NFT senjata, baju besi, dan in-game item lainnya. Setiap pemain juga dapat memperjualbelikan NFT-nya di dalam marketplace

NFT Eizper Chain

NFT Eizper Chain dirancang untuk memiliki berbagai macam kelebihan. Tidak hanya menjadi bagian dari koleksi pribadi dan ilustrasi digital yang dapat diperjualbelikan, tetapi NFT Eizper Chain memiliki keunggulan dalam mempengaruhi gameplay style setiap pemain danmendukung player experience dan player progression di dalam permainan.

NFT ini kita kenal dengan istilah NFT Utilitas ( Utility NFTs ). Selain itu, tim Eizper juga telah membuat kartu AR yang inovatif untuk setiap pemegang kartu NFT Eizper Chain.

Eizper Chain memiliki 5 kategori NFT:

  1. Items
  2. Equipment (Weapon, Armor, Gear, dll)
  3. Enemies
  4. NPCs
  5. Legendary Heroes

NFT Items dan Equipments hanya bisa didapatkan dengan melakukan proses mencetak ( minting ) di dalam game.

eizper-chain-2

Penjualan NFT Eizper Chain

Tidak hanya perilisan versi Beta, Eizper Chain juga akan melakukan penjualan publik NFT pertama mereka. Total 12 karakter yang akan dijual dan terbagi dalam 3 jenis paket yaitu:

  1. Standard Collection 900 NFT (4 NFT Cards/pack)
  2. Deluxe Collection 250 NFT (7 NFT Cards/pack)
  3. Ultimate Collection 50 NFT (12 NFT Cards/pack)

Wah seru banget ya game yang satu ini, tidak hanya bisa bermain, kalian juga bisa melihat NFT yang ada. Jadi ayo buruan cobain dan rasakan keseruannya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik