Loading...
Loading…
Bocoran 9 Legend Baru Apex Legends, Makin Ramai?

Bocoran 9 Legend Baru Apex Legends, Makin Ramai?

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 24 Maret 2022 - 06:25

Apex Legends terus meningkatkan kualitas mereka sebagai game Battle Royale paling populer di pasaran dengan memberikan update menarik secara berkala, termasuk salah satunya menambahkan Legend baru.

Legend adalah karakter yang bisa dimainkan di dalam game dengan skill yang berbeda dari masing-masing, sama halnya seperti hero di Mobile Legends .

Tak tanggung-tanggung, Respawn Entertainment dikabarkan akan mengeluarkan sembilan Legend baru yang akan ditambahkan di dalam game .

Hal ini dibocorkan oleh seorang pengguna Reddit dengan username Legitimate_Chapter82 yang menunjukkan dua video Legend baru yang berpotensi datang ke Apex Legends di masa depan.

Pengguna Reddit tersebut mengaku bahwa dirinya mendapatkan bocoran ini dari @KralRindo yang ia tuduh sebagai orang dalam Respawn Entertainment. Namun belakangan KralRindo membantah tuduhan tersebut lewat media sosial Twitter-nya.

Those insider leaks that shared on reddit not belong to me, they added fake watermark that looks like shared by me but they are does not belong to me pic.twitter.com/rz6lrRNApu

KralRindo (@kralrindo) March 22, 2022

Bocoran Update Apex Legends, Ada Legend dan Map Baru

Lewat video bocoran tersebut, nama-nama dari sembilan Legend baru tersebut akhirnya terungkap. Mereka adalah Conduit , Scryer , Caliber , Jester , Phantom , Vantage , Uplink , Catalyst , dan Newcastle .

Namun, nama-nama tersebut bisa saja hanya sebuah placeholder atau nama sementara dan besar kemungkinan akan diganti saat rilis di server resmi Apex Legends nantinya.

Ternyata, tak hanya Legend baru yang dikabarkan hadir di update mendatang, melainkan juga akan hadir map baru bernama Divided Moon .

Jika dilihat dari video leaked , Divided Moon sepertinya akan memiliki sistem kereta api seperti map Worlds Edge. Masih belum banyak hal yang bisa dibahas dari map ini karena masih jauh dari kata rampung.

Para Legend juga akan mendapatkan senjata baru dengan nama Nemesis B-AR dan Fanatic . Kedua senjata ini memiliki spesifikasi yang benar-benar berbeda.

Nemesis B-AR adalahsenjata berjenis Assault Rifle Burst-Fire dengan energy ammo yang sepertinya akan hadir dalam waktu dekat karena ikon dan model 3D-nya telah selesai dikerjakan.

Sementara Fanatic sepertinya baru akan menyusul beberapa waktu kemudian karena model ikon dan 3D-nya masih menggunakan senjata lainnya. Fanatic adalah senjata Dual Pistol ber-energy ammo.

Terakhir, Heirloom baru yang sempat bocor di dataminer juga hadir di video leaker kali ini. Legend yang mendapatkannya adalah Crypto dan Valkyrie .

Heirloom Crypto hampir selesai dikembangkan dan sepertinya akan dirilis di Apex Legends dalam waktu dekat. Crypto akan memiliki animasi pukulan bersama drone miliknya.

Sementara Valkyrie akan mendapatkan heirloom berupa sebuah tombak bernama Yari (dalam bahasa Jepang, Yari=tombak). Namun, heirloom ini masih dalam tahap pengerjaan.

Meski video leaker tersebut terlihat meyakinkan, jangan menelan mentah-mentah informasi ini karena pihak Respawn Entertainment tidak memberikan konfirmasi apapun, dan bisa saja bocoran di atas sepenuhnya palsu.

Yang jelas jika update besar-besaran benar-benar terjadi, Apex Legends akan terus menancapkan posisi mereka sebagai game Battle Royale terbaik, dan mungkin akan berimbas pada Legend baru di Apex Legends Mobile .


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter: @Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{
{