Sejumlah Anime Season Spring 2022 Rilis Trailer Resmi, Ada Kaguya-sama Season 3!

Sejumlah Anime Season Spring 2022 Rilis Trailer Resmi, Ada Kaguya-sama Season 3!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 21 Maret 2022 - 10:16
share

Sebentar lagi anime season winter akan menyudahi masanya, dan akan digantikan oleh para anime season spring . Jelang masa pergantian musim, beberapa anime season spring 2022 mencoba mencuri start dengan mempromosikan anime mereka kepada penggemar melalui trailer resmi!

Tidak main-main, beberapa judul anime besar pun turut berkontribusi menyumbang trailer resmi mereka agar bisa menarik hati para penggemarnya pada season spring yang sebentar lagi akan tiba.

Misalnya, season ketiga anime Kaguya-sama yang digadang-gadang menjadi romance terbaik dewasa kini.

Kira-kira, anime apa saja ya yang sudah merilis trailer resminya? Temukan jawabannya hanya di artikel ini!

1. Komi-san Cant Communicate Season 2

Tak butuh waktu lama setelah kesuksesan besar musim pertama Komi-san yang rilis pada tahun lalu, musim kedua Komi-san langsung diumumkan!

Anime yang membawa konsep slice of life dengan kemasan comedy ini wajib untuk masuk ke daftar tontonan kamu, jika kamu menginginkan tontonan ringan untuk mengisi hari kamu.

Trailer untuk anime Komi-san sudah dirilis kurang dari seminggu yang lalu, lebih tepatnya hari Rabu (16/3/2022) lalu, dengan mengisahkan beberapa bagian yang akan ditampilkan pada musim kedua.

Dan juga, Komi-san menampilkan beberapa track lagu baru akan bisa kamu dengarkan pada musim kedua nanti, ditambah beberapa casting pengisi suara baru yang siap untuk memeriahkan anime ini.

Komi-san Cant Communicate Season 2 akan rilis pada 6 April, 2022 waktu Jepang.

2. The Rising Of The Shield Hero (Tate no Yuusha) Season 2

Tate no Yuusha atau The Rising of The Shield Hero akan menjadi salah satu anime isekai yang bersinar pada season spring tahun ini, mengingat betapa suksesnya musim pertamanya pada tahun 2019.

Mengangkat kisah seorang pahlawan yang sangat diremehkan karena class -nya sebagai shielder. tetapi ia kemudian berhasil membuktikan pada dunia bahwa dia itu layak bersanding di posisi pahlawan besar. Ternyata, potensi yang ia punyai sebagai shielder dapat mengangkat namanya menjadi salah satu karakter isekai paling overpowered .

Tentunya, petualangan pahlawan ini tidak akan sendirian, dia akan ditemani oleh para gadis cantik dan kuat yang loyal untuk membantunya.

Sama seperti Komi-san , Tate no Yuusha akan rilis pada 6 April, 2022 waktu Jepang.

3. Spy x Family

Season spring akan kedatangan anime besar, Spy x Family yang merupakan hasil adaptasi dari manga yang mempunyai judul yang sama. Anime ini mempunyai konsep yang sangat hebat dan diperkirakan, akan melampaui ekspetasi kamu yang mengharapkan tontonan seru di musim depan!

Anime yang menjadi ajang reuni seiyuu papan atas, Saori Hayami dan Takuya Eguchi ini akan segera hadir pada 9 April, 2022 dan akan hadir dalam 2 cour ! Ajang reuni seiyuu ini akan menjadi pengulangan peran penting, setelah sebelumnya bermain bersama di anime Oregairu sebagai pasangan main character dan main heroine .

Kamu harus nonton kandidat terbesar gelar anime of the year tahun ini!

4. Kaguya-sama Love Is War: Ultra Romantic (Season 3)

Tidak berlebihan jika Kaguya-sama memasukkan kata Ultra Romantic di judul mereka pada musim ini. Pasalnya, pada musim ini akan terjadi sebuah arc besar yang sudah sangat dinonton para penggemar!

Mengisahkan premis di mana kedua orang yang sama-sama saling suka antara satu dengan yang lainnya, tetapi tidak mau menyatakan cintanya terlebih dahulu. Lantas, bagaimana kisah cinta mereka bisa berlayar secara resmi?

Kamu akan menemukannya pada season 3, nantikan kedatangan animenya yang akan hadir pada tanggal 8 April, 2022.

***

Kira-kira itulah sejumlah anime season spring 2022 yang telah merilis trailer resmi mereka. Masih banyak lagi yang akan tayang pada musim semi nanti, jadi pantau terus beritanya di UP Station!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik