Daniel Radcliffe Akui Belum Tertarik Kembali ke Harry Potter

Daniel Radcliffe Akui Belum Tertarik Kembali ke Harry Potter

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 18 Maret 2022 - 10:11
share

Franchise film Harry Potter telah resmi memasuki tahun ke-20 sejak rilis pertama kali di tahun 2001. Hal ini ditandai dengan rilisnya film dokumenter berjudul Return to Hogwarts yang tayang awal tahun ini di HBO Max.

Berdekatan dengan rilisnya film tersebut, Chris Columbus yang merupakan sutradara dari 2 film pertamanya ( Harry Potter and the Philosophers Stone dan Chamber of Secrets )mengungkapkan keinginannya untuk menggarap versi film layar lebar dari pertunjukan pentas Harry Potter and the Cursed Child .

Meski keinginan sang sutradara berhasil membangun hype di kalangan penggemar, sayangnya hal ini tidak senada dengan Daniel Radcliffe, aktor yang menjadi Harry Potter di seri film tersebut.

daniel radcliffe harry potter
Daniel Radcliffe akui belum tertarik kembali ke Harry Potter, setidaknya dalam waktu dekat

Lewat wawancaranya dengan New York Times , ia ditanya soal kemungkinan kembalinya sang aktor sebagai Harry Potter di film adaptasi Cursed Child .Ia pun menjawab, bahwa itu bukanlah keinginannya saat ini.

(Itu) bukan sesuatu yang ingin kulakukan sekarang. [] Aku mencapai titik di mana aku merasa berhasil keluar dari Potter, dan aku sangat senang dengan tempatku sekarang, dan untuk kembali (memerankan Harry Potter) akan menjadi perubahan besar dalam hidupku, ungkap sang aktor.

Kabar baiknya, meski Daniel mengatakan tidak tertarik kembali menjadi Harry Potter, bukan berarti ia benar-benar tidak mau kembali.

Daniel membandingkan dirinya dengan Harrison Ford dan Mark Hamill, yang kembali memerankan karakter ikoniknya di Star Wars 30 tahun kemudian. Sedangkan bagi Daniel, jeda dalam memerankan Harry Potter belum terlalu lama karena baru 10 tahun yang lalu.

Aku tidak akan pernah mengatakan tidak pernah. [] Buatku, (memerankan Harry Potter) baru 10 tahun (yang lalu), lanjutnya.

Itu berarti, masih ada kemungkinan bagi sang aktor untuk kembali ke franchise Harry Potter di masa depan meski tidak dalam waktu dekat.

Poster Harry Potter and the Cursed Child
Poster Harry Potter and the Cursed Child

Harry Potter and the Cursed Child adalah cerita baru yang memang pas untuk diadaptasi di masa depan. Pasalnya, Cursed Child mengambil latar waktu 19 tahun dari cerita terakhirnya di The Deathly Hallows .

Di dalam cerita itu, trio Harry Potter, Ron, dan Hermione bukan lagi menjadi sorotan utamanya, melainkan anak-anak mereka yang kini menempuh pendidikan di Hogwarts. Beberapa karakter baru yang menjadi pusat ceritanya adalah Albus Severus Potter, Rose Granger-Weasley, Scorpius Malfoy, Delphi (Delphini) Diggory.

Di sisi lain, aktor Daniel Radcliffe juga makin sibuk belakangan ini. Proyek terbarunya adalah serial Miracle Workers , film The Lost City , dan Weird: The Al Yankovic Story , film biografi yang menceritakan tentang musisi ternama Weird Al.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik