Pemeran General Ross di MCU, William Hurt Meninggal Dunia

Pemeran General Ross di MCU, William Hurt Meninggal Dunia

Teknologi | upstation.asia | Senin, 14 Maret 2022 - 06:33
share

Kabar duka menyelimuti dunia perfilman. Salah satu aktor yang masih aktif di Marvel Cinematic Universe alias MCU, yaitu William Hurt yang berperan sebagai General Thaddeus Thunderbolt Ross, baru saja dikabarkan meninggal dunia hari ini (14/3).

Berita duka ini pertama kali dilaporkan oleh Deadline. Aktor kelahiran 20 Maret 1950 ini tidak sempat merayakan ulang tahun-nya ke 72 karena ia meninggal akibat penyakit kanker prostat yang telah lama dideritanya. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh putranya, Will, yang juga meminta ruang dan waktu untuk berduka saat ini.

Dengan sangat bersedih keluarga Hurt ingin menyampaikan berita duka atas meninggalnya William Hurt, ayah tercinta kami dan juga aktor pemenang Oscar, pada 13 Maret 2022, satu minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-72, ungkap Will.

Kabarnya, William Hurt meninggal di rumahnya sendiri yang berada di Portland, Oregon, Amerika. Dia meninggal dengan damai, di antara keluarga, karena sebab yang alami [sakit]. Untuk saat ini keluarga memohon untuk diberikan privasi, lanjut Will lagi.

ross

Kabar William Hurt yang baru saja meninggal tentunya cukup meyedihkan bagi dunia Hollywood, khususnya MCU. Hurt yang berperan sebagai General di MCU sudah muncul di banyak film MCU dan sampai saat ini masif aktif. Tercatat ia sudah muncul di The Incredible Hulk (2008), Captain America: Civil War (2016), Infinity War (2018), Endgame (2019), serta Black Widow (2021).

Hurt sendiri merupakan sosok aktor senior di Hollywood. Ia sudah memulai karir aktingnya pada tahun 70-an dengan cukup cemerlang. Puncak karirnya adalah di tahun 80-an di mana ia pernah terlibat di beberapa film menarik seperti Eyewitness (1981), Body Heat (1981), The Big Chill (1983), dan masih banyak lagi.

Selain itu, ia juga pernah menyabet penghargaan Oscar setelah tampil keren di film Kiss of the Spider Woman (1985). Oleh karena itu, kepergian William Hurt ini pastinya cukup membekas bagi sejumlah insan Hollywood dan juga pecinta film.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik