Pendaftaran Advance Server Free Fire Resmi Dibuka! Buruan Daftar!

Pendaftaran Advance Server Free Fire Resmi Dibuka! Buruan Daftar!

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 11 Maret 2022 - 07:46
share

Kabar gembira bagi kalian para pecinta game Free Fire . Pasalnya Free Fire sudah mulai membuka kembali pendaftaran untuk bisa masuk ke advance server .

Bagi kalian yang tidak tahu, advance server merupakan server di mana para pemain bisa mencona fitur-fitur baru yang akan hadir. Nantinya para pemain bisa membantu developer yaitu Garena untuk melaporkan bug yang ada di advance server sebelum akhirnya fitur tersebut resmi dirilis.

Tentunya akan sangat seru karena kalian akan menjadi orang pertama yang mencoba fitur terbaru yang diberikan oleh Free Fire . Nah bagaimana sih caranya untuk mendaftar ke advance server ?

Cara Mendaftar Advance Server Free Fire

Dengan dibukanya pendaftaran gelobang kedua, tentu banyak yang sudah penasaran ingin mencoba bermain di advance server Free Fire . Inilah cara untuk mendaftarnya:

  1. Masuk ke website ff-advance.ffgarena.com
  2. Pilih Login Facebook atau Login Google
  3. Isi data diri kalian
  4. Klik Join Now
  5. Setelah itu pendaftaran selesai

Jika sudah selesai, nantinya kalian akan menerima kode aktivasi. Namun perlu diingat bahwa kode ini tidak bisa diberikan langsung karena slotnya yang terbatas.

Hadirkan Fitur Credit Syatem

Salah satu fitur menarik yang akan hadir di advance server adalah fitur Credit System . Fitur yang satu ini akan membuat semua akan memiliki poin kredit nantinya,

credit system advance server pendaftaran free fire

Poin kredit ini akan sangat berguna karena akan membuat permainan lebih adil dan seimbang. Perlu diingat kalau poin ini tidak boleh terlalu rendah karena akan menyebabkan kalian tidak bisa bermain.

Tentu dengan hadirnya fitur terbaru ini, para pemain akan bermain lebih baik lagi. Tidak akan ada pemain toxic hingga AFK. Jika kalian menemukan pemain seperti itu, kalian bisa melakukan report dan poin mereka akan berkurang jika terbukti benar melakukan hal tersebut.

Jadi, tunggu apa lagi kalian? Buruan daftarkan diri kalian agar bisa mencoba fitur-fitur menarik yang ada di advance server .


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community