2022 PMPL ID Spring Siap Digelar, Intip Jadwal, Prize Pool, dan Daftar Timnya!

2022 PMPL ID Spring Siap Digelar, Intip Jadwal, Prize Pool, dan Daftar Timnya!

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 9 Maret 2022 - 10:29
share

PUBG MOBILE akhirnya mengumumkan tanggal digelarnya turnamen 2022 PUBG MOBILE Pro League Indonesia ( PMPL ID ) Spring , yaitu mulai 23 Maret 24 April 2022 .

Gaga Lee, yang merupakan PUBG MOBILE Southeast ( SEA ) Lead mengatakan, Kami dengan bangga mengumumkan turnamen terbesar kami musim ini, 2022 PMPL ID Spring, yang akan segera memulai babak Liga pada 23 Maret 2022. Mengusung slogan Be The #1 , kami berkomitmen untuk membangun ekosistem esports Indonesia yang bersih dan kompetitif, serta menyaring pemain terbaik untuk membanggakan Indonesia di kancah internasional.

Seperti di musim sebelumnya, 2022 PMPL ID Spring juga akan dibagi menjadi 2 fase: League dan Finals , dengan total prize pool senilai USD150 ribu atau setara Rp2,1 miliar . Berikut jadwal terkait rangkaian turnamen 2022 PMPL ID Spring :

PMPL 2022
Sebanyak 20 tim siap berlaga di turnamen ini

Sebanyak 20 tim akan bertanding pada fase League untuk memperebutkan posisi 16 besar demi melaju ke fase Finals . Dari 20 tim, 4 diantaranya berasal dari Qulifiers , sedangkan sisanya merupakan tim Invites . Berikut daftar lengkapnya:

Seluruh rangkaian turnamen 2022 PMPL ID Springbisa disaksikan melalui tayangan langsung pada laman Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia . Saksikan dan dukung tim idolamu untuk jadi raja PUBG MOBILE Indonesia musim ini!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter: @Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik