Spy x Family Ungkap Visual Terbaru dan Tanggal Rilis Premiere

Spy x Family Ungkap Visual Terbaru dan Tanggal Rilis Premiere

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 8 Maret 2022 - 08:39
share

Tahun 2022, banyak sekali judul anime populer yang sangat diantisipasi penggemar. Salah satunya ialah Spy x Family , anime hasil adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Baru-baru ini, mereka mengungkap visual terbaru dari anime Spy x Family , beserta dengan tanggal rilis premiere animenya.

Melalui akun Twitter resmi Spy x Family , mereka mengungkap bahwa anime ini akan rilis di Jepang per tanggal 9 April 2022. Crunchyroll mengumumkan akan menayangkan anime ini untuk penonton internasional. Kamu yang mempunyai Crunchyroll premium memungkinkan untuk dapat menonton anime ini setiap minggunya.


&

SPYFAMILY
49()23:00

2PV https://t.co/jbUVn5s90H#SPY_FAMILY# pic.twitter.com/QZnlh3tWRo

SPYFAMILY (@spyfamily_anime) March 6, 2022

Selain pengungkapan tanggal rilis, Spy x Family juga menyematkan sebuah key visual baru di tweet -nya. Terlihat keluarga Forger yang terdiri dari Loid , Lor , dan Anya sedang berjalan santai layaknya sebuah keluarga normal pada umumnya di jalanan kota pada negara Ostania.

Namun, yang menjadi unik di sini adalah pada bagian refleksi jalanan yang secara terang-terangan mengungkap identitas asli dari keluarga Forger.

SPY-x-FAMILY-Part-1-Visual-Key-scaled

Seperti yang bisa dilihat, Loid Forger adalah seorang agen mata-mata yang bertugas untuk misi perdamaian dunia. Dia berpose dengan seragam jas dan terlihat sedang menggenggam pistol.

Di lain sisi, ada Lor yang berganti seragam, seperti yang biasa digunakannya saat beraksi membunuh orang, mengingat dia adalah seorang pembunuh bayaran yang melakukan pekerjaan berdasarkan kontrak.

Terakhir adalah Anya, anak yang mempunyai kekuatan esper terlihat cukup kebingungan melihat ayah dan ibunya beraksi dengan identitasnya masing-masing. Esper sendiri adalah kekuatan untuk membaca pikiran.

Spy x Family bisa dibilang sebagai anime yang mempunyai hype besar di kalangan penggemar karena betapa menariknya konsep yang diangkat, serta eksekusinya yang bisa dinikmati semua kalangan.

Hype dari anime ini semakin mencuat dikarenakan Spy x Family akan menjadi reuni dari seiyuu Saori Hayami dan Takuya Eguchi, usai tamatnya anime populer bergenre romance comedy Oregairu, di mana mereka duet mereka berakhir manis dan menciptakan kesan yang tak terlupakan bagi penonton.

Spy x Family akan rilis pada tanggal 9 April dan masuk ke line-up anime pada musim semi tahun 2022 bersama dengan musim kedua dari anime Komi-san , Yu-Gi-Oh: Go Rush! , dan anime lainnya yang dipastikan akan membuat kamu terhibur tahun ini!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik