Loading...
Loading…
FFML Season V Divisi 1 Week 3: Papan Atas Semakin Panas!

FFML Season V Divisi 1 Week 3: Papan Atas Semakin Panas!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 07 Maret 2022 - 04:12

Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1 telah memasuki week 3 di mana persaingan menuju Final Week semakin sengit karena jarak poin yang masih bisa saling kejar.

Di week 3 FFML Season V Divisi 1 sendiri ada pergantian pemegang puncak klasemen akumulasi sementara, dari yang minggu sebelumnya dipegang oleh ECHO Esports , sekarang diambil alih oleh EVOS Divine .

Permainan konsisten yang ditunjukkan oleh Abay dkk. dengan tambahan 2 Booyah! di Match Day 7 dan 8 membuat poin mereka melesat jauh dibandingkan minggu sebelumnya.

Meski tidak bermain di Match Day 9, poin EVOS Divine belum tersentuh oleh rival terdekatnya, ECHO, dan berhak mengamankan puncak klasemen di minggu ketiga ini.

Klasemen Akumulasi Sementara FFML Season V Divisi 1

Persaingan papan atas FFML Season V Divisi 1 semakin panas karena jarak poin antar tim yang berada di 8 besar klasemen akumulasi sementara tidak terpaut jauh.

Perebutan 5 besar top klasemen pun masih belum bisa diprediksi hingga minggu ketiga karena SES Alfaink (359 poin) yang berada di peringkat 5 hanya terpaut 10 poin dari sang peringkat 8, GPX (349 poin) .

Posisi EVOS Divine sebagai pemuncak klasemen sementara pun belum bisa dianggap 100% aman karena tim-tim di bawahnya juga berada dalam kondisi on fire menjelang Final Week FFML Season V Divisi 1.

Sementara di papan bawah, harapan RRQ Hide untuk keluar dari zona merah sepertinya semakin tipis setelah poin yang mereka kumpulkan terpaut cukup jauh dari rival sesama papan bawahnya.

Bahkan hingga minggu ketiga, RRQ Hide menjadi satu-satunya tim yang belum mendapatkan Booyah! . Cukup menyedihkan mengingat turnamen ini merupakan awal kembalinya FrontaL Gaming (RRQ Kasiih) ke ranah kompetitif Free Fire .

Team Galaxio Tembus Papan Atas, tetapi Pemainnya Terkena Hukuman

Prestasi besar berhasil didapatkan oleh Team Galaxio setelah berhasil menjadi Team Predator di Match Day 9 setelah berhasil mengumpulkan total 43 kills , serta mendapatkan Booyah! pertama mereka di FFML Season V Divisi 1.

Performa gemilang tersebut membuat Team Galaxio menyodok papan atas hingga berhasil mengamankan posisi 7 di klasemen akumulasi sementara.

Sayangnya, prestasi tersebut sedikit ternodai karena ulah salah satu player -nya, GLX . METZD , yang dianggap melakukan selebrasi berlebihan kala timnya mendapatkan Booyah! .

Panitia mengeluarkan Competitive Ruling atas pelanggaran etiket dalam bentuk penghinaan/pencemaran nama baik dan perilaku tidak sportif pada GLX.METZD.

Keputusan tegas diambil dengan memberikan sanksi larangan bermain terhadap sang pemain selama 4 Match Days . Untungnya, sanksi ini hanya mengikat GLX.METZD dan timnya tidak terpengaruh dengan keputusan ini.

FFML Season V Divisi 1 akan memasuki Final Week pada JumatMinggu (1113 Maret 2022) yang disiarkan secara live di YouTube FF Esports ID. Tim manakah yang berhasil mengamankan posisi 5 besar FFML Season V Divisi 1 di Final Week besok?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{
{