Kode Redeem FF Terbaru 18 Januari 2022 Hari Ini

Kode Redeem FF Terbaru 18 Januari 2022 Hari Ini

Teknologi | okeguys.com | Jum'at, 4 Maret 2022 - 03:16
share

OKEGUYS - 15 Kode redeem FF atau Free Fire terbaru 18 Januari 2022 hari ini harus banget kamu klaim sesegera mungkin, sebelum akhirnya kedaluwarsa dan gak bisa kamu tukarkan.

Kode-kode inibisa kamu tukarkan untuk mendapatkan berbagai item-item keren secara gratis, mulai dari senjata hingga skin yang bisa dibilang cukup rare.

Kali ini OKEGUYS akan kasih penukaran kode redeem ini untuk kamu para player game ini yang suka berburu item dan diamond gratis!

Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini

Photo: Garena

Biasanya, para player Free Fire harus membeli Diamond untuk bisa membeli berbagai item yang tersedia di Free Fire. Gak sedikit juga yang rela mengeluarkan uang ratusan ribu hingga jutaan demi mendapatkan item favoritnya.

Selain membeli Diamond, ada beberapa cara lain untuk mendapatkan item-item di Free Fire, salah satunya adalah penukaran kode redeem FF (Free Fire).

Cara ini terbilang banyak diminati, karena kamu bisa mendapatkan item-item keren secara gratis. Berikut OKEGUYS berikan kode redeem terbaru hari ini untuk kamu!

Kode Redeem FF Terbaru 18 Januari 2022

Kamu harus menukarkan atau klaim kode-kode ini secepatnya Guys, sebelum akhirnya kode ini udah gak bisa digunakan lagi.

Nah, kamu perlu berhati-hati juga dalam menukarkan kode terbaru ini. Kamu harus tau ciri-ciri kode yang asli dan yang bohongan, dan tau apa aja ketentuan penukaran kode ini.

Ketentuan Kode Redeem Free Fire Asli

Meskipun bisa kamu nikmati secara gratis dan tergolong gampang, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui mengenai kode ini Guys.

1. Kode Asli Hanya 12 Digit

Banyak pihak yang coba memanfaatkan momentum pembagian kode gratis ini, termasuk oknum-oknum yang gak bertanggung jawab yang mencoba mengambil keuntungan dengan tindak kejahatannya.

Kode yang asli hanya memiliki 12 digit kombinasi angka dan huruf, kalau kamu menemukan kode redeem FF yang lebihdari 12 digit maka jangan pernah menukarkannya ya Guys!

2. Kode Sangat Terbatas

Walaupun banyak, kamu tetap harus cepat-cepat klaim kode-kode tersebut Guys. Gak cuma karena orang yang main Free Fire banyak ya, tapi juga karena kode ini begitu terbatas.

Kode-kode ajaib ini punya batas waktu dan batas jumlah penukaran yang terbatas, so, buruan klaim Guys!

3. Guest Account Gak Bisa Klaim

Kalau kamu main game Free Fire sebagai Guest Player atau Guest Account, kamu gak bisa menukarkan kode ini ya Guys.

Kamu harus mendaftarkan akun kamu dulu, baik itu menggunakan email, Facebook, atau lainnya.

4. Hadiah Dikirim ke Vault

Ketika kamu berhasil menukarkan kode-kode ajaib ini, nantinya Garena akan mengirimkan hadiahnya melalui Vault yang tersedia di beranda game FF kamu.

Jangan bingung cari sana sini ya Guys, semuanya ada di Vault kok, kamu tinggal pakai aja tuh hadiahnya.

5. Hubungi Customer Service Resmi

Jika kamu mengalami masalah ketika menukarkan kode FF terbaru ini, kamu harus segera menghubungi Customer Service resmi dari Garena untuk menyelesaikan masalah kamu.

Karena, kalau kamu membiarkan terlalu lama, nantinya akun kamu susah untuk diperbaiki.

Cara Klaim Kode Redeem FF (Free Fire)

Kode Redeem FF Terbaru
Photo: Garena

Untuk kamu yang baru pertama kali ingin menukarkan atau klaim kode redeem FF terbaru ini, dan belum tau bagaimana cara klaimnya, OKEGUYS akan jelasnya langkah-langkahnya untuk kamu!

Itulah 15 penukaran kode redeem FF atau Free Fire 18 Januari 2022 terbaru hari ini yang siap untuk kamu klaim, ingat, jangan terlambat untuk menukarkannya ya Guys.

Jika kamu terlewat, gak kenapa-kenapa kok, karena OKEGUYS akan terus mengupdate kode-kode Free Fire terbaru untuk kamu!

So, jangan lupa nyalakan notifikasinya ya!