Kode Redeem PUBG Mobile Hari Ini 18 Januari 2022

Kode Redeem PUBG Mobile Hari Ini 18 Januari 2022

Teknologi | okeguys.com | Jum'at, 4 Maret 2022 - 03:16
share

OKEGUYS 33 Kode redeem PUBG Mobile hari ini 18 Januari 2022 emang gak boleh kamu lewatkan, Guys. Kamu harus cepat-cepat klaim kode ini sebelum kamu kehabisan item gratisnya!

Buat kamu para player pemburu hadiah atau item gratisan di game PUBG Mobile, udah tau belum kalo tiap bulannya mereka bakal kasih item gratis secara cuma-cuma?

Iya serius loh, Guys, game battle royale paling ramai di platform mobile ini beneran bagi-bagi item gratis.

Bulan ini, PUBG Mobile akan berikan item keren secara gratis buat kamu player yang beruntung dan tercepat melakukan redeem.

Kuy klaim semua kodenya berikut ini!

Kode Redeem PUBG Mobile Hari Ini

Photo: PUBG

Ada 33 kode redeem PUBG Mobile yang berlaku hari ini di 18 Januari 2022 , Guys. Tentunya banyak banget item keren dan menarik yang bisa kamu dapatkan secara gratis!

Mulai dari skin senjata, skin motor, karakter hingga senjata-senjata keren yang langka bisa kamu dapatkan dari kode redeem ini.

Tapi, kamu harus cepat-cepat klaim sebelum akhirnya kode ini kadaluwarsa dan gak bisa kamu klaim lagi.

Kode Redeem PUBG Mobile Hari Ini 18 Januari 2022

Buruan klaim kode-kode ini ke akun PUBG Mobile kamu ya, agar item-item keren dalam kode tersebut segera masuk dan jadi milikmu!

Cara Klaim Code Redeem PUBG Mobile

Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru
Photo: PUBG

Kamu pemain PUBG Mobile baru? Atau kamu pemain lama tapi belum tau cara klaim kode redeem PUBG Mobile?

Tenang, OKEGUYS gak cuma ngasih puluhan kode redeemnya aja kok. Untuk kamu yang gak tau cara klaim kode redeem tersebut, OKEGUYS bakal kasih tau cara klaimnya di bawah ini.

Nah, jika kode tersebut masih valid dan berhasil kamu klaim, item tersebut akan langsung dikirimkan ke akun PUBG Mobile kamu.

Jika kode yang kamu masukan error atau expired, artinya masa berlaku atau kuota claim kode tersebut sudah habis. Makanya kamu harus cepat dan segera claim kode di atas sebelum kehabisan.

Itu dia 33 kode redeem PUBG Mobile hari ini 18 Januari 2022 yang bisa kamu coba klaim, buruan langsung klaim dan dapatkan item menariknya secara gratis.

Tentunya, OKEGUYS bakal terus update kode-kode redeem yang bisa kamu klaim di hari selanjutnya!


Topik Menarik