Film Morbius Rilis Trailer Final, akan Terhubung dengan MCU?

Film Morbius Rilis Trailer Final, akan Terhubung dengan MCU?

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 1 Maret 2022 - 10:48
share

Selain Doctor Strange in the Multiverse of Madness , film dari Marvel lainnya yang akan tayang dalam waktu dekat adalah Morbius . Meski tentu saja, film ini berada di bawah payung Sony dan bukan Disney.

Mengingat tanggal rilis film yang tinggal sebulan lagi, Marvel dan Sony pun melepas trailer terakhir malam tadi (28/2/2022), yang berisi lebih banyak adegan aksi menggiurkan.

Satu hal yang menarik dari trailer terakhir ini adalah Marvel dan Sony akhirnya memperlihatkan wujud mutakhir Morbius sebagai vampir. Sebab kalau kamu perhatikan, selama ini mereka hanya memperlihatkan sedikit wajah Morbius versi vampir.

Tidak hanya itu, beberapa kemampuan menakutkan sang vampir juga bisa kamu lihat. Mulai dari kemampuan membunuh yang handal, durabilitas tinggi, serta kemampuan terbang yang disertai dengan efek keren. Ada banyak sekali adegan pertarungan dan kejar-kejaran polisi yang mereka selipkan di trailer kali ini.

Screenshot 2022-03-01 165905

Selain itu, Michael Keaton, aktor yang juga akan bermain kembali sebagai Batman lawas di The Flash , kembali menjadi Adrian Toomes alias Vulture. Ia mendapatkan lebih banyak adegan dan dialog di trailer ini dari sebelumnya.

Seberapa besar peran Vulture di film ini juga masih tanda tanya besar. Bisa saja, ia menjadi orang yang mendorong Morbius untuk menerima kekuatan aneh yang kini dimiliki oleh Morbius.

Belum diketahui apakah ia adalah orang yang sama dengan Vulture di Spider-Man: Homecoming , atau merupakan varian lain yang ada di film ini. Pasalnya, ada kemungkinan kalau film Morbius berada di universe yang berbeda dengan MCU.

Akan tetapi, film Spider-Man: No Way Home membuktikan kalau dunia Marvel lain di luar MCU punya kemungkinan untuk terhubung. Contohnya seperti kehadiran 2 varian Spider-Man dari universe lain, dan hadirnya Venom versi Tom Hardy di post-credit scene. Hal ini sepertinya akan dibuktikan lebih jauh dalam film Doctor Strange 2 nanti.

Film Morbius akan tayang pada tanggal 1 April 2022 mendatang.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik