Rekomendasi Item Melissa, Hero Marksman Terbaru Mobile Legends!

Rekomendasi Item Melissa, Hero Marksman Terbaru Mobile Legends!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 27 Februari 2022 - 13:00
share

Melissa adalah hero ke-114 yang diciptakan oleh Moonton untuk game MOBA kesayangan masyarakat Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang .

Hero ini menjadi heboh sejak muncul di Advance Server karena dianggap skill yang dimilikinya cukup mirip dengan salah satu karakter yang ada di anime Jujutsu Kaisen .

Beberapa pro player pun menganggap hero ini cukup kuat apabila menjadi Goldlaner karena skill yang dimilikinya bisa membuat Melissa menang di lane tersebut.

Meski demikian, semua itu akan percuma jika item yang dipilih salah. Oleh karena itu, UP Station telah membuat rekomendasi item yang cocok untuk Melissa. Penasaran? Ini dia build item rekomendasi untuk Melissa versi UP Station!

1. Swift Boost

melissa sb

Melissa merupakan hero dengan damage yang cukup rendah di early game . Meski bisa melakukan zoning pada lawan lewat skill 2, Melissa tetap butuh waktu yang lama untuk clear minions .

Itulah mengapa Swift Boots atau sepatu attack speed cocok digunakan oleh Melissa, yang membuatnya bisa melakukan clearing minions dengan cepat sembari melakukan zoning pada lawan.

2. Demon Hunter Sword

melissa dhs

Item core pertama yang bisa dibeli oleh Melissa adalah Demon Hunter Sword . Item ini cocok untuk berguna untuk menembus armor hero lawan ketika Melissa mulai ikut ke dalam war .

Tak hanya itu, DHS juga memberikan lifesteal setiap Basic Attack yang dikeluarkan, yang mana berguna untuk Melissa yang mengandalkan basic attack serta memiliki HP tipis sehingga bisa bertahan lebih lama ketika war .

3. Berserkers Fury

Core item yang wajib ada untuk Melissa adalah Berserkers Fury . Hal ini dikarenakan Melissa cukup mengandalkan Critical Damage ketika bertarung one-on-one di Goldlaner .

4. Scarlet Phantom

Untuk mendukung Berserkers Fury, Scarlet Phantom juga bisa menjadi item pilihan untuk Melissa. Tambahan Critical Chance membuat Marksman ini akan memiliki jaminan damage besar hingga late game .

Scarlet Phantom juga memberikan tambahan Attack Speed setiap Critical Hit yang dikeluarkan. Cocok untuk Melissa yang memang sangat mengandalkan Attack Speed dalam pertarungannya.

5. Malefic Roar

Percuma memiliki Attack Speed kencang namun tidak mampu menembus armor lawan. Karena itulah Malefic Roar bisa menjadi pilihan tepat untuk hero Melissa.

6. Wind of Nature

Wind of Nature adalah item wajib para Marksman untuk bisa bertahan hidup di Gold Lane , termasuk Melissa. Item ini bisa dibeli di awal maupun menjelang late game , tergantung apakah kamu berhasil menguasai lane atau tidak.

Item Cadangan

1. Corrosion Scythe

Melissa cukup kesulitan untuk mengejar lawan yang lincah ketika Ultimate miliknya diaktifkan. Oleh karena itu, Corrosion Scythe bisa menjadi alternatif item untuk memberikan efek slow kepada lawan.

2. Immortality

Immortality menjadi item alternatif yang harus disiapkan apabila sudah memasuki late game . Mendapatkan kesempatan hidup sekali lagi tentu akan berguna untuk tim yang sedang mengejar kemenangan.

3. Item Defense (Menyesuaikan Lawan)

Melissa wajib membeli setidaknya satu item defense jika lawan sedang dalam posisi unggul. Jika bertemu hero seperti Eudora atau Vale , belilah item Athena Shield . Jika bertemu hero dengan Physical Damage yang sakit seperti Hayabusa atau Ling , kamu bisa membeli Antique Cuirass atau Brute Force Breastplate .

***

Itulah item rekomendasi Melissa versi UP Station. Item di atas bisa saja diganti dengan item lain, tergantung dengan komposisi hero lawan yang memang tidak bisa ditebak. Apakah kamu punya saran lain untuk item Melissa? Tulis di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik