Oppo Umumkan Tanggal Debut Reno7 Series di Indonesia

Oppo Umumkan Tanggal Debut Reno7 Series di Indonesia

Teknologi | technologue.id | Kamis, 24 Februari 2022 - 15:25
share

Technologue.id , Jakarta Oppo memastikan jadwal peluncuran smartphone andalan terbaru, Reno7 5G Series, untuk pasar Indonesia. Reno7 5G Series bakal meluncur pada awal Maret mendatang.

Kami menutup rangkaian acara perkenalan Reno7 Series hari ini (24/2). Selanjutnya perangkat Oppo Reno7 Series 5G akan meluncur tanggal 2 Maret 2022 melalui platform media sosial resmi Oppo Indonesia baik di Instagram, Facebook, dan YouTube pada pukul 19.00 WIB, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, dalam event pre-launch Oppo Reno7 di Indonesia, Kamis (24/2/2022).

Oppo akan memperkenalkan tiga model smartphone dari lini Reno7 diantaranya Reno7 5G, Reno7 Z 5G, serta Reno7.

Aryo menuturkan, Oppo Reno7 5G Series hadir dengan membawa keunggulan dari sisi fitur portrait yang memiliki kemampuan sama baik di kamera depan maupun belakang.

Pada seri Reno kali ini, perusahaan teknologi asal China itu berupaya untuk membawa pengalaman yang biasanya didapatkan melalui kamera DSLR dengan lensa bukaan besar.

Kini, melalui Reno7 series Oppo menawarkan penggunanya kebebasan untuk mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optik dari kamera DSLR. Portrait mode pada Reno7 series dapat mensimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan mulai dari F0.95 hingga F16, pungkas Aryo.

Bersama dengan Reno7 Series, Oppo juga akan menghadirkan smartwatch terbarunya, yakni Oppo Watch Free. Jam tangan pintar ini hadir dengan sejumlah kemampuan, seperti daya tahan 14 hari untuk penggunaan umum, mendukung 100 mode latihan, dan pengukur kadar oksigen dalam darah.

Topik Menarik