Loading...
Loading…
Capcom Lagi Garap Game Street Fighter 6, Kapan Meluncur?

Capcom Lagi Garap Game Street Fighter 6, Kapan Meluncur?

Teknologi | technologue.id | Rabu, 23 Februari 2022 - 20:00

Technologue.id , Jakarta Pada tahun 2016 lalu, Capcom rilis game fighting ikonik Street Fighter V. Setelah kurang lebih enam tahun, perusahaan game asal Jepang tersebut akhirnya umumkan sering lanjutan dari game tersebut, yaitu Street Fighter 6.

Hal ini diumumkan Capcom lewat sebuah video trailer yang diunggah channel YouTube resmi Capcom USA. Video yang berdurasi sekitar 40 detik tersebut sebenarnya tidak beberkan tanggal peluncuran dan platform yang bakal tersedia game Street Fighter 6. Rumornya, informasi ini bakal disampaikan sekitar pertengahan 2022 nanti.

Akan tetapi, video itu menguak sedikit aspek visual di game tersebut lewat dua karakter khas Street Fighter, yakni Luke dan Ryu. Sekilas, desain visual kedua karakter tersebut tampil lebih lebih keren dan realistis dibanding pendahulunya, jadi bisa diprediksi bahwa Street Fighter 6 bakal punya peningkatan kualitas visual dari Street Fighter V.

Capcom sendiri belum umumkan bagaimana alur cerita yang bakal diangkat game terbaru mereka tersebut. Tapi, Capcom berjanji bahwa Street Fighter 6 bakal jauh lebih baik dari Street Fighter V, baik itu dari segi peluncuran, konten, jumlah masalah (bug) yang ada di game, server dari game itu sendiri, dan lainnya.

Baca Juga :
Capcom Akhirnya Resmi Umumkan Street Fighter 6

Selain Street Fighter 6, Capcom juga bakal rilis satu game baru lainnya yang berjudul Capcom Fighting Collection pada 24 Juni 2022 di platform PS4, Xbox, Nintendo Switch, dan PC. Sesuai namanya, game ini berisi sepuluh koleksi game tarung klasik dan ikonik buatan Capcom yang sudah dirilis bertahun-tahun lalu.

Adapun kesepuluh game tersebut adalah sebagai berikut.

Original Source

Topik Menarik