Bocor, Apakah Ini Jersey Timnas Esports Indonesia untuk SEA Games 2021?

Bocor, Apakah Ini Jersey Timnas Esports Indonesia untuk SEA Games 2021?

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 23 Februari 2022 - 07:06
share

SEA Games 2021 tidak lama lagi akan digelar. Selain mempertandingkan berbagai macam cabang olahraga, ajang ini juga akan kehadiran cabang esports . Timnas esports Indonesia pun pastinya sudah mempersiapkan diri untuk hal ini dengan membentuk tim untuk masing-masing divisi SEA Games 2021.

Proses seleksi yang dilakukan lewat kejurnas (Kejuaraan Nasional) juga sudah dilakukan dan sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja para pemain dan staf yang akan diumumkan. Hal ini sudah dijelaskan secara terperinci oleh PBESI.

Ibnu Riza Wannn REKT SEA Games 2019

Terbaru, muncul bocoran bagaimana penampilan jersey timnas esports Indonesia untuk SEA Games 2021 nanti. Hal ini terlihat dari postingan Instagram Story salah satu pengurus PBESI, Richard Permana.

Di postingan story -nya tersebut, Richard menunjukan sebuah desain jersey ditambah pilihan voting bagi para viewer antara DOPE danNOPE. Berikut adalah foto jersey tersebut:

jerst

Terlihat dari foto tersebut jika jersey timnas esports Indonesia yang diperlihatkan memiliki warna dasar putih. Jersey ini dilengkapi dengan corak silhoutte Garuda berwarna merah di bagian dada yang menempel dengan logo Garuda Indonesia dan PBESI, serta tambahan tulisan Garudaku di tengah.

Selain warna dan corak yang dominan merah dan putih, ada juga corak berwarna hitam di bagian kerah atas yang membuat jersey ini menjadi terlihat lebih berwarna. Hal ini tentunya masih mempertahankan idenditas Indonesia yang memang identik dengan warna merah dan putih.

Jika melihat ke jersey timnas esports Indonesia pada 2019 lalu, desain yang dimiliki lumayan mirip dan cukup klasik. Jersey ini juga terbilang sama dengan jersey timnas Indonesia di cabang olahraga lainnya.

Well , meskipun begitu, sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah jersey tersebut akan benar-benar digunakan oleh timnas esports Indonesia di ajang SEA Games 2021 mendatang. Mari kita nantikan saja pengumuman resminya, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik