Fakta Menarik Tim Bigetron Era, Tim Ladies Mobile Legends Terkuat!

Fakta Menarik Tim Bigetron Era, Tim Ladies Mobile Legends Terkuat!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 14 Februari 2022 - 10:40
share

Bigetron Era menjadi salah satu tim ladies Mobile Legends terkuat di Indonesia saat ini. Kemampuan mereka di scene Mobile Legends ladies Indonesia sendiri sudah diakui oleh banyak pihak.

Saat ini Bigetron Era sedang bermain di ajang kompetisi UniPin Ladies Series Season 2 Regional Season 2. Mereka kembali menunjukan kekuatan mereka sebagai salah satu tim ladies terkuat.

Sebagai salah satu tim yang dikenal dan diidamkan oleh penggemar Mobile Legends , tentu masih banyak yang penasaran dengan fakta menarik dari tim Bigetron ERA ini. UP Station akan memberikan kalian beberapa fakta menarik mengenai Bigetron Era!

Juara Back-to-Back UniPin Ladies Series

Kalahkan EVOS Lynx di Final, Belletron ERA Juarai UniPin Ladies Series MLBB 2021 | Hybrid

Saat ini Bigetron Era mengikuti ajang kompetisi Mobile Legends yaitu UniPin Ladies Series Season 2. Bigetron Era merupakan mantan juara dari ajang kompetisi UniPin Ladies Series Season 1 dan UniPin Ladies Series SEA Invitational.

Tentunya dengan keberhasilan back-to-back mereka membuat Bigetron Era sebagai salah satu tim yang ditakuti. Kekompakan dan kekuatan mereka tidak perlu diragukan lagi.

Punya Banyak Prestasi

UPNEWS#52 - BELLETRON ERA PUNYA 9 PIALA! YANG TERAKHIR DARI UNIPIN LADIES SERIES SEA INVITATIONAL! - YouTube

Selain menjadi juara UniPin Ladies Series, Bigetron Era juga memiliki banyak prestasi lain. Mereka pernah menjuarai ajang kompetisi Woman Star League Season 3, Woman Star League Season 4, dan MLBB Womens Invitational 2022 lalu.

Kompetisi yang dimenangkan oleh Bigetron Era sendiri adalah kompetisi bergengsi Mobile Legends Ladies . Tidak heran jika kekuatan Bigetron Era di scene Mobile Legends ladies diakui oleh para pecinta esports tersebut.

Punya Player Tank Terkuat

ini-tim-esports-impian-btr-vivian-bukan-belletron-era

Salah satu kunci kehebatan dari tim Bigetron Era adalah memiliki roster Tank terkuat yaitu Vivian , yang merupaksan salah satu pemain senior di tim. Pengalaman dan pengetahuannya mengenai dunia Mobile Legends ladies tentunya menjadi salah satu keuntungan bagi tim.

Perempuan kelahiran 7 Januari 1998 ini dikenal memiliki beberapa hero favorit seperti Silvana, Jawhead, dan Rafeala. Bisa dilihat kalau hero-hero yang disukainya memiliki darah yang cukup tebal, cocok dengan role -nya.

Tim dengan Anggota Berbakat

Sudah tidak asing lagi jika tim Bigetron Era disebut sebagai salah satu tim dengan roster berbakat. Komposisi pemain yang dimiliki seolah tak memiliki celah, sehingga wajar tim ini memenangkan semua turnamen yang diikuti.

Selain Vivian, Bigetron Era memiliki dua pemain hebat dari tim Luna Nera yaitu Chel dan juga dan juga Cinny yang berperan sebagai goldlaner dan juga midlaner . Tidak hanya itu, mereka juga memiliki Vival yang merupakan jungler terbaik di scene Mobile Legends ladies Indonesia saat ini.

Punya Tujuan yang Sama

Semua anggota tim Bigetron Era memilki tujuan yang sama, yaitu untuk menang. Tidak heran jika mereka selalu berusaha keras untuk bisa menjadi juara di setiap kompetisi yang mereka ikuti.

Tentunya perjuangan mereka tidaklah sia-sia mengingat banyaknya prestasi yang mereka raih selama tahun 2021 kemarin. Kira-kira prestasi apa saja yang akan mereka berhasil dapatkan di tahun 2022 ini?

***

Itulah fakta menarik mengenai tim Bigetron Era. Menurutmu, sampai kapan dominasi tim ini akan bertahan di scene profesional di Mobile Legends ladies ? Kasih tahu kita jawaban kalian di bawah, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports , film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, kunjungi UniPin untuk proses cepat, harga murah, dan promo menarik!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik