Inilah Tanggal Rilis Kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen!

Inilah Tanggal Rilis Kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen!

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 10 Februari 2022 - 03:56
share

Pihak PUBG Mobile akhirnya kembali merilis postingan mengenai kolaborasi mereka dengan anime ternama, Jujutsu Kaisen . Menurut informasi yang diberikan, kolaborasi keren ini akan hadir dalam waktu dekat.

Pengumuman pertama mengenai kolaborasi PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen pertama terdengar pada pertengahan 2021 lalu. Namun, belum ada kepastian kapan kolaborasi keren tersebut akan segera terealisasi.

Menjawab pertanyaan para penggemar, akhirnya PUBG Mobile memberikan kepastian mengenai kapan kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen akan hadir.

Tanggal Rilis Kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen

Pada unggahan milik Instagram resmi PUBG Mobile , mereka mengunggah sebuah postingan mengenai kapan kolaborasi keren tersebut akan hadir.

PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen

Diketahui PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen akan resmi dirilis pada tanggal 15 Februari 2022 mendatang. Kolaborasi ini akan menghadirkan event baru yang bisa dimainkan di peta Livik dan juga Erangel.

Pada event ini, para pemain bisa menemukan peti harta karun yang berisikan item-item yang dapat membantu mereka di pertempuran. Tidak hanya itu, akan ada jari Sukuna yang bisa kalian temukan dan tukarkan dengan hadiah menarik nantinya.

Kalian juga harus melawan cursed spirit dengan cara melempari skull granade ke arah mereka. Skull granade sendiri tersebar di berbagai area peta dan kalian harus bisa menemukannya.

Tentu dengan hadirnya event kolaborasi pertama dengan anime ini, para pecinta game PUBG Mobile dan penggemar Jujutsu Kaizen menjadi semakin tidak sabar untuk segera memainkannya.

Hayo ngaku, siapa yang di sini sudah tidak sabar untuk mencoba mode baru kolaborasi PUBG Mobile dengan Jujutsu Kaisen ini?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik