Selena Jadi Hero dengan Win Rate Tertinggi di UniPin Ladies Series Season 2 Week 1

Selena Jadi Hero dengan Win Rate Tertinggi di UniPin Ladies Series Season 2 Week 1

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 9 Februari 2022 - 11:34
share

UniPin Ladies Series Season 2 telah menyelesaikan pekan perdananya. Selain beberapa pemain yang bersinar, ada juga hero yang patut disorot karena memiliki win rate paling tinggi dibandingkan hero lainya!

Hero tersebut adalah Selena . Dipilih 5 kali dan di- banned 8 kali, hero ini berhasil mendapatkan win rate sebesar 80%. Di bawahnya ada Chou dan Popol & Kupa yang sama-sama tampil empat kali dan win rate yang sama, yakni 75%.

Mathilda menyusul di peringkat empat. Dengan sembilan penampilan dan total 7 banned , ia berhasil mencatatkan win rate sebesar 67%. Di peringkat lima ada Lolita dengan delapan penampilan dengan win rate 62%.

unipin-ladies-series-hero-1

Berbicara tentang hero yang paling banyak dipilih, Paquito berhasil menduduki peringkat pertama dengan 12 kali dipilih dan hanya 4 kali di- banned . Win rate -nya pun tidak buruk-buruk amat, yakni di angka 63%.

Clint menyusul di peringkat kedua dengan 11 penampilan dan 5 kali di- banned . Hanya 58% win rate yang berhasil ditorehkan oleh hero koboi yang satu ini. Esmeralda berada di peringkat ketiga dengan sembilan kali dipilih, sama dengan Mathilda . Lolita kembali menyusul di peringkat 5.

unipin-ladies-series-hero-2

Lantas, siapa hero yang paling sering di- banned ? Ternyata Gloo yang berhasil menorehkan rekor tersebut dengan total 18 kali di- banned . Selama weekend kemarin, hanya satu kali hero ini lolos dari banned list .

Selanjutnya ada Cecilion (16 kali di- banned , 3 kali tampil), Valentina (12 kali di- banned , 6 kali dipilih), Lolita (9 kali di- banned , 8 kali tampil), dan Lylia (9 kali di- banned , delapan kali tampil), menunjukkan kalau hero-hero ini cukup ditakuti di ajang Ladies Series.

unipin-ladies-series-hero-3

UniPin Ladies Series Season 2 menerapkan Global Ban Pick yang membatasi penggunaan hero dalam satu match . Artinya, pemain tidak bisa menggunakan hero yang sama di match selanjutnya untuk lawan yang sama.

Ini membuat pemilihan hero lebih bervariasi dan tidak monoton. Oleh karena itu, tidak ada hero yang terlalu menonjol dari segi picked . Pemain pun menjadi lebih dituntut untuk bisa menguasai hero yang bermacam-macam.

Untuk sementara, RRQ Mika berhasil menduduki puncak klasemen dengan dua kemenangan tanpa kalah. Akankah mereka mampu mempertahankan posisi tersebut atau justru digusur oleh tim lain?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik