Loading...
Loading…
Sang Penerus Fairy Tail, Edens Zero Resmi Dapatkan Season 2!

Sang Penerus Fairy Tail, Edens Zero Resmi Dapatkan Season 2!

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 09 Februari 2022 - 10:28

Anime Fairy Tail memang sudah lama tamat, tetapi ceritanya masih bersambung di serial Fairy Tail: 100 Years Quest . Kendati demikian, sang author Hiro Mashima ternyata juga sempat membuat serial baru yang dinamai Edens Zero yang sudah diadaptasi menjadi anime pada 2021 lalu, dan kini dikonfirmasi untuk kedatangannya season 2 -nya.

#EDENSZERO 2

#2

https://t.co/9tjBG59qei pic.twitter.com/Q9QIHFeHsB

EDENS ZERO (@EDENSZERO_PJ) February 8, 2022

Pada hari Rabu (9/2/2022) ini, akun Twitter resmi dari Edens Zero mengungkap bahwa anime ini akan segera mendapatkan season 2.

Akun Twitter resmi Edens Zero juga sempat memberikan clue tentang musim kedua dari Edens Zero pada bulan Oktober lalu. Dikatakan oleh mereka bahwa petualangan Shiki dan kawan-kawan akan berlanjut.

Jika tidak ada perubahan, pengembangan dari anime ini akan tetap dikerjakan oleh pengembang dari musim pertama Edens Zero . Jajaran sutradara akan dipimpin oleh Shinji Ishihara yang pernah mengerjakan Fairy Tail dan Log Horizon .

Sebelumnya, ada satu sutradara lain yang bernama Yuji Suzuki yang juga pernah menggarap Fairy Tail . Namun, Suzuki sudah meninggal pada September 2021 lalu, jadi dipastikan kursinya mengalami kekosongan dan belum diketahui siapa penggantinya.

Baca Juga :
Edens Zero Part 2 Siap Rilis di Netflix, Catat Tanggalnya!

Di lain sisi, Mitsutaka Hirota yang pernah mengerjakan Zoids Wild dan Rent-A-Girlfriend berperan menjadi penulis naskah dari Edens Zero . Ada pula Yurika Sako yang pernah menjadi key animator untuk anime Shokugeki no Souma . Sako berperan untuk mendesain karakter di Edens Zero . Sumber: Edens Zero Wiki

Edens Zero adalah serial shounen mengambil latar di ruang angkasa dan tema petualangan antarplanet. Dikisahkan di anime ini, petualangan antarplanet adalah hal yang sudah lumrah.

Di planet bernama Granbell, ada satu pemuda bernama Shiki Granbell yang hidup bersama dengan para robot. Suatu hari, Shiki bertemu dengan Happy dan Rebecca yang merupakan seorang content creator untuk sebuah situs berbagi video.

Ditemani dengan Happy dan Rebecca, Shiki kemudian membentuk tim dan berpetualang untuk mencari Mother, sosok yang merupakan penguasa galaksi.

Banyak sekali cameo dan referensi dari karakter Fairy Tail di anime Edens Zero , mengingat anime ini masih satu pencipta. Jadi, buat kamu yang pernah menonton Fairy Tail , Edens Zero Season 2 wajib banget buat kamu tunggu!

Baca Juga :
Film Animasi Dunia Sihir Fairy Tail Diadaptasi ke Game Online

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord : UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik