Luncurkan Jersey Baru, EVOS Esports Usung Filosofi Bhinneka Tunggal Ika

Luncurkan Jersey Baru, EVOS Esports Usung Filosofi Bhinneka Tunggal Ika

Teknologi | upstation.asia | Senin, 7 Februari 2022 - 04:07
share

Organisasi esports ternama Indonesia EVOS Esports pada hari ini (7/2/22) secara resmi mengumumkan peluncuran jersey baru mereka dengan mengangkat tema Bhinneka Tunggal Ika.

Peluncuran jersey EVOS 2022 yang bertemakan semboyan Indonesia ini merupakan persembahan dari EVOS Esports untuk Indonesia yang menggambarkan keberagaman suku dan budaya, serta memperkuat persatuan.

Menanggapi peluncuran jersey EVOS 2022, Managing Director EVOS, Hartman Harris , mengatakan, Sebagai organisasi yang berasal dari Indonesia EVOS Esports tentunya sangat paham dan bangga dengan keberagaman di Indonesia.

Visual 1

Hal ini juga tentunya kami rasakan dengan jelas, di mana para pemain, staff, hingga tentunya EVOS Fams juga berasal dari berbagai penjuru Indonesia. Oleh karena itu kami merasa penting bagi jersey EVOS 2022 untuk bisa merepresentasikan nilai Bhinneka Tunggal Ika sebagai bentuk kebanggan kami terhadap keanekaragaman ini.

Jersey EVOS 2022 ini merupakan jersey ikonis esports pertama yang memiliki filosofi keberagaman suku dan budaya. Melalui jersey ini EVOS Esports ingin mengajarkan serta mengajak para generasi muda di Indonesia untuk turus bangga serta mencintai keberagaman suku dan budaya di Indonesia.

Jersey EVOS Esports 2022 memiliki ikon andalan EVOS yaitu harimau dan 5 lambang dari pancasila, yang ada di dalam sayap garuda. Ini merupakan analogi dari gambaran Indonesia yang memiliki beragam suku dan budaya.

Bagi kami jersey EVOS 2022 bukanlah hanya sekedar merchandise atau identitas biasa, melainkan sebuah representasi dari EVOS Esports. Semangat dan harapan tersebut yang ingin ditanamkan kepada EVOS Fams, untuk tidak memandang perbedaan, namun merayakan perbedaan menjadi sebuah kesatuan yang solid, tambah Hartman

Selain kaya dengan nilai Jersey EVOS esports 2022 juga hadir dengan berbagai fitur dan teknologi baru. Inovasi ini tentunya lahir dari pengembangan dan masukan para dari EVOS Fams.

Jersey EVOS 2022 akan dilengkapi dengan 3 fitur baru yaitu: anti bacterial, anti odor dan quick dry. Pada jersey terbaru ini, kerah model baru dapat diatur sesuai kenyamanan dari EVOS Fams. Jersey EVOS 2022 bisa didapatkan di toko resmi EVOS https://shop.evos.gg dan e-commerce .

Jersey baru ini akan dijual dengan harga Rp399.000. Menariknya, EVOS Esports juga memberikan diskon promo sebesar 15%. Ada juga promo bundle yang bisa kamu pertimbangkan. Berikut daftar lengkapnya:

Visual 3

Bundling Package 2

Bundling Package 1

Melalui jersey ini kami tentunya berharap dapat semakin memperkuat semangat kebhinekaan di Indonesia, dan tentunya dapat terus membanggakan nama Indonesia serta EVOS di berbagai kompetisi di masa mendatang, tutup Hartman Harris


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.media
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik