Inilah 5 Skin Senjata Legendaris dan Terbaik di Free Fire

Inilah 5 Skin Senjata Legendaris dan Terbaik di Free Fire

Teknologi | sindonews | Minggu, 6 Februari 2022 - 21:02
share

JAKARTA - Bagi para pecinta game di smartphone terlebih mereka yang menyukai permainan battle-royale yang menggabungkan aksi tembak-tembakan dengan petualangan, tentu tidak asing dengan Free Fire. Popularitas game yang juga akrab disebut FF ini bahkan telah menyebar hingga ke orang yang bukan gamers sekalipun.

Adapun buat kamu para pemain game ciptaan Garena ini, salah satu aspek yang sangat diperhatikan adalah keberadaan gun skin atau skin senjata yang tidak hanya dapat mempercantik tampilan karakter saja, melainkan dapat meningkatkan kemampuan untuk menembak musuh dalam permainan.

Ada banyak skin senjata dalam FF, dan beberapa di antaranya termasuk langka dan bahkan menjadi satu hal prestisius tersendiri bagi para player apabila memilikinya. Penasaran? Berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan 5 daftarnya!

1. SCAR Ultimate Titan

Bicara soal skin senjata legendaris nan terbaik sekaligus langka yang ada di game FF, memasukkan SCAR Ultimate Titan di posisi teratas adalah hal yang niscaya. Hal ini karena skin ini baru hanya dimunculkan sekali pada Legacy Incubator SCI-FI SCAR Series di bulan Juni 2020 lalu.

Untuk bisa memilikinya pun sangat mahal, dimana seorang player harus menukarkan item yang cukup sulit didapat pada game yakni 10 Evolution Stone dan 5 Blueprint: Futuristic. Hal itu pun sepadan dengan apa yang akan didapatkan, dimana skin senjata ini meningkatkan tingkat kerusakan Bekas Luka dan menggandakan tingkat kebakarannya alias punya damage yang mengerikan!

2. SCAR Megalodon Alpha

Punya nama dan tampilan yang sangar, skin senjata ini termasuk salah satu yang terbaik dalam hal meningkatkan kemampuan seorang player di Free Fire karena membuat serangan menjadi sakit dan mengerikan, bahkan untuk helm dan vest musuh level 3 sekalipun akan terasa mudah ditembus olehnya!

Selain itu bentuknya yang keren membuat siapa saja yang memiliki skin ini tentu akan merasa bangga.

3. AK Blue Fame Draco

Bukan sembarang skin, Blue Flame Draco AK merupakan skin senjata Evo yang bisa dinaikkan levelnya hingga mencapai level tujuh, yang mana tentu berpengaruh pada kinerja senjata yang dimiliki seorang player.

Skin tersebut sebelumnya tersedia di segmen Faded Wheel Free Fire. Akan tetapi ekarang sudah sangat jarang ditemukan sehingga skin senjata ini tidak hanya menjadi salah satu yang terbaik, namun juga termasuk langka dan legendaris.

4. AK Unicorns Rage (Golden Era)

Di antara jenis senjata lainnya, AK menjadi salah satu tembak paling kuat di Free Fire dalam hal tingkat kerusakan atau damage.

Bagi para pengguna tipe senjata tersebut, selain Blue Frame Draco, Unicorn Rage Golden Era adalah salah satu skin yang legendaris dan terbaik di kelasnya dan termasuk langka.

Mendapatkan dan menggunakan skin ini akan membuat tingkat kerusakan AK menjadi berlipat ganda dan akurasinya juga akan meningkat. Musuh auto minder!

5. Apocalyptic Red M1014

Tampilan Apocalyptic Red hadir dengan animasi di layar game FF untuk jenis senjata M1014, yang sangat cocok untuk para player dengan style bermain rusher.

Skin senjata ini mampu menggandakan laju tembakan senjata, meningkatkan kecepatan reload nya tetapi menurunkan kapasitas magasinnya. Selain itu soal damage pun tentu tidak perlu diragukan lagi sakitnya.

Topik Menarik