Loading...
Loading…
5 Karakter Anime yang Paling Dibenci Seantero Wibu

5 Karakter Anime yang Paling Dibenci Seantero Wibu

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 05 Februari 2022 - 09:00

Karakter anime biasanya menjiwai peran yang mereka lakukan dengan sangat serius. Akibatnya, karakter yang diperankan itu dapat membuat penonton ikut terbawa suasana, bahkan karakter anime tersebut dapat dibenci jika dirasa terlalu mengesalkan.

UP Station telah merangkum beberapa karakter anime yang dibenci fans animenya sendiri. Mungkin, salah satunya ada karakter yang kamu kenal?

1. Shou Tucker ( Fullmetal Alchemist Brotherhood )

images (3)

Siapa di sini cita-citanya jadi ilmuwan? Well , itu adalah cita-cita mulia, tapi semoga kamu tidak berubah jadi seperti bapak-bapak laknatullah seperti ini, ya?

Diceritakan, Tucker adalah seorang ilmuwan yang sedang melakukan eksperimen untuk pemerintah. Ia dikenal sebagai penemu dari chimera yang dapat berbicara seperti manusia.

Sebuah penemuan yang kelihatannya sangat hebat, tetapi menyimpan kekejaman luar biasa di baliknya. Shou diketahui telah mengubah istri dan juga anaknya sendiri menjadi chimera untuk keperluan eksperimennya.

Shou sukses membuat debut di episode 5 dengan kesan yang sangat buruk dan mengantarkannya menjadi orang yang paling dibenci di jagat universe serial Fullmetal Alchemist .

2. Princess Malty ( The Rising of the Shield Hero )

images (4)

Bayangin kamu punya orang cantik/ganteng yang tiba-tiba mendekati kamu pas kamu lagi dijauhi orang banyak. Dia kelihatannya peduli banget sama kamu, bahkan ingin selalu bersama kamu.

Akan tetapi, ujungnya ternyata dia cuman manfaatin kamu doang buat dapetin duit kamu doang.

Nah, kurang lebih ini sudah cukup untuk menggambarkan karakter sang putri kerajaan ini. Lebih parahnya lagi, dia sering memfitnah main character dan membuatnya terasingkan dari kerajaan.

Karena perilakunya yang menipu dan memfitnah, penggemar langsung menyebutnya sebagai karakter yang layak paling layak dibenci, bahkan sering mencapnya sebagai bitch .

3. Gabi Braun (Attack on Titan)

images (5)

Karena beberapa alasan, karakter ini harus menanggung kebencian mayoritas penggemar serial Attack on Titan. Namun, alasan terkuat yang membuat karakter ini dibenci adalah karena sifatnya yang terlalu berapi-api dan emosian.

Akibat ulah karakter ini pula, salah satu support character yang dicintai mayoritas penggemar Attack on Titan harus meregang nyawa, usai peristiwa di Liberio.

Buat kamu yang penasaran tentang siapa karakter yang dimaksud, kami cuman kasih satu clue aja: kentang.

4. Saint Charlos (One Piece)

images (6)

Sebagai karakter yang digambarkan lahir di keturunan Celestial Dragons yang super arogan, Charlos mempunyai personality yang terlampau menyebalkan, bahkan untuk ukuran Celestial Dragons sekalipun.

Semua hal harus sesuai dengan keinginan dia, tanpa boleh ada yang protes. Kalau ada yang protes, dipastikan tewas saat itu pula. Charlos sempat bersinggungan dengan Luffy saat Charlos menembak Hachi di teater lelang Sabaody.

Peristiwa itu sukses membuat Luffy naik pitam, dan membawa penggemar berteriak kegirangan saat Luffy meninju kepala Charlos sampai pingsan tak sadarkan diri.

5. Sakura Haruno (Naruto)

images (8)

Rasanya kurang kalau tidak memasukkan Sakura di list ini. Memang, hal ini akan sedikit menimbulkan kontroversi, tetapi nyatanya, Sakura sering menjadi bahan ledekan penggemar, terutama pada saat masih kecil.

Saat masih kecil, Sakura tidak memiliki fungsi yang signifikan di antara anggota timnya. Secara kekuatan, ia jauh tertinggal dibandingkan Naruto dan Sasuke. Ia juga hanya memikirkan soal Sasuke, Sasuke, dan Sasuke.

Dia juga sering kasar ke Naruto dengan cara tinjuan maut khasnya itu. Ironisnya, tinju maut khasnya itu jauh lebih keras ke Naruto daripada ke musuh. Keresahan ini akhirnya bisa berkurang jelang akhir Naruto Shippuden karena akhirnya Sakura bisa menunjukkan taringnya sebagaimana wajarnya seorang kunoichi ninja didikan Tsunade!

***

Kurang lebih, inilah list yang UP Station bisa sajikan untuk kalian. Kira-kira, kalian ikut membenci karakter yang mana ya? Atau, mungkin kalian punya nama sendiri untuk karakter yang dibenci? Tuliskan di kolom komentar ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord : UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik