Loading...
Loading…
Telkomsel Jual Voucher Fisik Mulai Rp8 Ribuan, Berapa Kuotanya?

Telkomsel Jual Voucher Fisik Mulai Rp8 Ribuan, Berapa Kuotanya?

Teknologi | sindonews | Selasa, 01 Februari 2022 - 15:54

JAKARTA - Telkomsel menambah pilihan varian baru untuk paket Voucher Fisik Internet yang lebih terjangkau. Khususnya, pelanggan layanan Telkomsel Prabayar.

Pilihan harga eceran terendah yang terjangkau mulai dari Rp8 ribu untuk varian kuota data/internet hingga 14GB. Masa berlaku paketnya mulai dari 1 hari hingga 30 hari.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, selama masa pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir terjadi pergeseran tren perilaku pelanggan Telkomsel Prabayar secara umum. "Pelanggan sekarang lebih suka varian paket harian dengan kuota besar dan harga lebih terjangkau," ujarnya.

Selain itu, keterbatasan mobilitas juga mendorong perubahan perilaku pelanggan yang menginginkan proses transaksi cepat saat membeli paket data di mitra outlet.

"Karena itu, Voucher Fisik Internet jadi solusi yang semakin digemari pelanggan Telkomsel Prabayar. Kami melengkapinya lewat pilihan masa berlaku paket harian, besaran kuota, serta harga lebih terjangkau," beber Adiwinahyu.

16 Peserta NextDev Digitalent Academy 2022 Siap Berebut Beasiswa Telkomsel

Menurutnya, ada opsi masa berlaku paket internet mulai 1 hari, 3 hari, 5 hari, 7 hari, hingga 30 hari.

Lalu, besaran varian kuota data/internet paket Voucher Fisik Internet juga semakin beragam. Mulai 1,5GB, 2,5GB, 3,5GB hingga 14GB dengan pilihan harga eceran terendah lebih terjangkau mulai Rp8 ribu.

Bagaimana cara mendapatkannya? Voucher Fisik Internet untuk pelanggan Telkomsel Prabayar dapat diperoleh di setiap mitra outlet (reseller/penjual pulsa) di seluruh Indonesia.

"Pelanggan cukup menggosok pelindung kode voucher di belakang Voucher Fisik Internet. Lalu, mengaktifkan paket yang dipilih dengan memasukkan kode voucher tersebut melalui akses UMB *133#," ujar Adiwinahyu.

Pilihan masa berlaku paket, besaran kuota internet, serta harga menyesuaikan zona wilayah.

Misalnya, untuk Pulau Jawa, Bali, dan Lombok, pelanggan Telkomsel Prabayar bisa mengakses kuota 1,5GB untuk masa berlaku paket 3 hari dengan harga eceran terendah mulai Rp8 ribu.

Lalu kuota 2,5GB hingga 5,5GB untuk masa berlaku paket 5 hari dengan harga mulai dari Rp10 ribu.

Ada juga kuota 3,5GB dengan harga mulai Rp17 ribu untuk masa berlaku paket 7 hari.

Untuk paket data 2,5GB dengan masa berlaku 5 hari, menjadi varian paket Voucher Fisik Internet yang paling diminati pelanggan Telkomsel Prabayar di wilayah Pulau Jawa.

Kuota data paket Voucher Fisik Internet dapat digunakan untuk jaringan 2G/3G/4G. Terdiri Kuota Nasional dan Kuota Lokal (berlaku zona).

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit saat berkunjung ke salah satu outlet yang menjual voucher fisik. Foto: dok Telkomsel

Penggunaan Kuota Lokal juga diperluas, misalnya Kuota Lokal Voucher Fisik Internet di zona Jabodetabek-Jabar dapat digunakan di seluruh wilayah operasional Telkomsel di Jabodetabek-Jabar, sedangkan Kuota Lokal zona Jatim-Jateng dapat digunakan di seluruh wilayah operasional Telkomsel di Jatim-Jateng.

Menurut Adiwinahyu, hingga akhir 2021 Telkomsel mencatat pertumbuhan transaksi pembelian ragam paket Voucher Fisik Internet di saluran penjualan mitra outlet lebih dari tujuh kali lipat dibandingkan sebelum masa pandemi.

Original Source

Topik Menarik