Ryzen Ungkapkan Alasannya Bertahan di Bigetron Red Aliens

Ryzen Ungkapkan Alasannya Bertahan di Bigetron Red Aliens

Teknologi | upstation.asia | Senin, 31 Januari 2022 - 04:13
share

Akhirnya, masa depan dari pro player Bigetron Red Aliens, Ryzen sudah terungkap. Ryzen memutuskan untuk memperpanjang kontrak miliknya di tim Bigetron Red Aliens. Kira-kira apa alasan sehingga ia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya?

Sebelumnya, Ryzen dirumorkan akan rehat dari scene kompetitif PUBG Mobile . Berita tersebut tentunya membuat para fan bersedih mengingat ia adalah salah satu bintang milik tim Bigetron Red Aliens.

Ryzen sendiri adalah salah satu rusher terbaik PUBG Mobile Indonesia. Permainannya yang bagus tentunya membuat para penggemar selalu menunggu aksi kerennya.

Alasan Ryzen Memutuskan untuk Perpanjang Kontrak

Pada live streaming yang ia lakukan di Nimo TV, Ryzen megungkapkan bahwa ada beberapa alasan mengapa ia bertahan di Bigetron Red Aliens. Salah satu alasan yang membuatnya bertahan adalah ingin melihat aksi dua bocah alien yaitu uHigh dan Liquid.

Ryzen Bigetron RA

Alasan yang pertama yang pasti aku mau melihat roster uHigh dan Liquid di DGl dan PMPL juga mungkin, jelas Ryzen.

Ia juga mengatakan bahwa Zuxxy dan Luxxy menjadi alasan dirinya bertahan. Ryzen mengungkapkan bahwa jika duo tachibana tersebut keluar dari Bigetron Red Aliens, ia juga akan keluar dan pindah tim atau rehat nantinya.

Wah, siapa sangka bahwa alasannya bertahan adalah teman-teman satu timnya. Kira-kira dengan keputusan yang sudah ia buat ini, apakah nantinya ia akan kembali dapat membawa prestasi untuk Bigetron Red Aliens?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, kunjungi UniPin untuk proses cepat, harga murah, dan promo menarik!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!

Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik