Loading...
Loading…
PMPL Bakal Menggunakan Sistem Franchise, Apa Benar?

PMPL Bakal Menggunakan Sistem Franchise, Apa Benar?

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 27 Januari 2022 - 04:47

Salah satu ajang bergengsi PUBG Mobile yaitu PUBG Mobile Pro League (PMPL) dikabarkan akan mulai menggunakan sistem franchise pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

Seperti yang kalian ketahui, PMPL merupakan salah satu ajang esports yang paling bergengsi. Melalui kompetisi ini, kalian bisa membuka jalan ke berbagai kompetisi PUBG Mobile lainnya seperti PMWL, PMGC, dan masih banyak lagi.

Dengan begitu, tentunya banyak tim-tim yang ingin bisa berpartisipasi dan bermain di PMPL. Lantas, apakah nantinya kompetisi esports ini akan benar menggunakan sistem franchise ?

PMPL Menggunakan Sistem Franchise , Apakah Benar?

Menjadi salah satu kompetisi yang paling ditunggu-tunggu, tidak heran jika benar PMPL nantinya akan menggunakan sistem franchise, di mana tim yang ingin bergabung di PMPL harus membeli slot terlebih dahulu seperti MPL ID (turnamen Mobile Legends ).

Sebagai pengamat dan pro player esports , kabar mengenai sistem baru yang dikabarkan akan diterapkan ini terdengar hingga ke telinga Isfan, Anang RBJ, dan juga Microboy. Menurut mereka, itu bukanlah hal yang aneh mengingat PMPL merupakan turnamen yang besar.

Isfan PMPL Franchise

Kan memang sudah diumumin, pertengahan musim ke-6 kemungkinan, guys , ujar Anang RBJ.

Belum diketahui tim mana saja yang nantinya akan berpartisipasi dan membeli slot untuk bisa bermain di musim PMPL yang akan datang. Tentunya akan ada banyak tim-tim besar yang tidak mau kelewatan kesempatan untuk bertanding di ajang sebesar PMPL.

Wah, kira-kira tim mana saja ya yang akan membeli slot untuk bermain di PMPL nanti? Tulis jawaban kalian di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports , film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, kunjungi UniPin untuk proses cepat, harga murah, dan promo menarik!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik