Terima Kasih Belletron ERA, Halo Bigetron ERA!

Terima Kasih Belletron ERA, Halo Bigetron ERA!

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 26 Januari 2022 - 08:40
share

Berita mengejutkan sempat datang dari scene kompetitif Mobile Legends Ladies , di mana salah satu organisasi esports ladies terkuat saat ini, Belletron ERA , telah resmi dibubarkan.

Namun, tampaknya itu semata formalitas saja. Organisasi tempat tim ERA bernaung, Belletron, secara resmi telah bergabung dengan Bigetron Esports mulai saat ini, yang melahirkan Bigetron ERA dan Bigetron AC .

Kabar pembubaran Belletron ERA sebelumnya datang langsung dari akun instagram Belletron Esports. Berikut postingnya:

Dalam pengumuman ini, tampak bahwa Belletron Esports mengucapkan terima kasihnya atas seluruh perjuangan tim dan berbagai prestasi yang telah terukir sampai saat ini. Posting juga sekaligus mengucapkan salam perpisahannya.Namun, bukan itu saja.

Belletron Esports sendiri juga mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh followers yang ada dan beterima kasih untuk 4 tahun bersama yang telah dilewati. Posting-posting ini tentu awalnya membingungkan para fans dan terasa sangat random .

Mengapa random ? Karena langkah pembubaran sangatlah tidak masuk akal. Apalagi tim ERA tengah menunggangi kesuksesan yang tiada akhir, di mana tim tersebut dapat dikatakan sebagai pemimpin scene MLBB ladies Indonesia saat ini.

Ternyata, Belletron hanya bergabung dengan Bigetron Esports saja dan tim ERA pun tetap ada dengan komposisi yang sama serta masih akan terus melanjutkan perjuangannya untuk memajukan pro scene di Indonesia. Pengumuman bergabungnya Belletron ke Bigetron bisa dilihat dari posting di bawah ini:

Dengan ini, kekacauan telah teredam dan mulai sekarang tim Mobile Legends Ladies ini akan menyandang nama Bigetron ERA . Berhubung yang dieserap adalah Belletron secara keseluruhan, sister team ERA yaitu AC juga ikut tergabung di dalamnya dan bersama-sama menyandang nama Bigetron.

Bigetron ERA (awalnya Belletron ERA) baru saja menyelesaikan partisipasinya dalam WSL Season 4 dan menjadi juaranya. Dengan itu, tim telah 12 kali (secara berturut-turut) memenangkan gelar Champion . Bayangkan bila mereka benar-benar bubar di tengah kejayaannya ini.

Belum lagi fakta di mana tim telah mendapatkan tiket untuk berpartisipasi di liga se-Asia Tenggara, Mobile Legends Womans Invitational (MWI) 2022 mendatang. Bisa tampil di kancah Internasional gagasan langsung dari Moonton seperti ini, akan sangat sayang bila dilewatkan begitu saja.

Mari terus dukung Vivian dkk. dalam perjuangan mereka berikutnya! Membicarakan scene Mobile Legends Ladies, UniPin Ladies Series Season 2 sudah dimulai, lho! Minggu lalu, 2 tim terbaik dari fase Play-Ins telah ditemukan dan akan berhadapan dengan 6 tim invited (termasuk Bigetron ERA) di fase Regular Season mendatang.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, kunjungi UniPin untuk proses cepat, harga murah, dan promo menarik!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!

Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik