Ikuti Jejak Vexana, Leomord MLBB akan Mendapatkan Revamp!

Ikuti Jejak Vexana, Leomord MLBB akan Mendapatkan Revamp!

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 26 Januari 2022 - 08:13
share

Moonton mulai melirik hero-hero Mobile Legends yang jarang digunakan oleh publik maupun p ro player , setelah mengumumkan akan melakukan revamp pada hero Leomord .

Leomord akan menjadi hero Undead ketiga yang mendapatkan pembaruan skill dan tampilan, mengikuti jejak sang ratu undead Vexana dan hero bernasib paling sial, Faramis .

Leomord adalah hero Fighter dengan skill unik karena bisa memanggil Barbiel , kuda kesayangannya, dan memperkuat serangannya.

Hero yang identik dengan R7 ( player RRQ Hoshi) ini sempat masuk META saat awal perilisan, dan menjadi hero rebutan di turnamen kelas atas seperti MPL dan M1 World Championship .

Sayangnya, nerf parah pada ketahanan fisik yang diberikan Moonton membuat Leomord harus masuk ke dalam list hero tidak META yang harus mendapatkan revamp .

Bocoran Leomord Revamp

Leaker @dafrixkun memberikan bocoran mengenai revamp yang ada diterima Leomord.

Dari sini kita bisa melihat bahwa tampilan baru dari Leomord, dengan armor miliknya serta milik Barbiel yang menjadi dominan silver . Badan Leomord pun dibuat lebih gagah dari sebelumnya.

Secara desain Leomord memang tidak perlu mendapatkan perubahan yang signifikan karena sudah menggambarkan sosok ksatria undead . Leomord lebih membutuhkan revamp skill yang sudah tidak cocok lagi dengan META terbaru MLBB .

Skill Leomord dalam mode manusia sangat mudah dihindari oleh Fighter lain, sehingga akan sulit bagi Leomord untuk mempertahankan EXP Lane dari gempuran musuh.

Leomord sangat bergantung pada Barbiel agar bisa ikut bertarung. Sayangnya, Barbiel hanya muncul dalam waktu singkat dan memiliki cooldown yang cukup lama.

Revamp pada Leomord akan membuat pilihan hero EXP Lane akan lebih banyak. Bahkan bisa menjadi Jungler jika Moonton meningkatkan durabilitasnya.

Jika Leomord mendapatkan pembaruan, maka 2022 akan menjadi kebangkitan para Undead di Land of Dawn. Proses revamp Vexana dan Faramis sendiri hampir selesai dan tinggal menghitung hari untuk dirilis di Official Server .

Apa yang kamu harapkan dari revamp Leomord ini? Ungkapkan di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, kunjungiUniPinuntuk proses cepat, harga murah, dan promo menarik!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:

Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community