Inilah Tempat Terbaik untuk Ngendok di Peta Alpine Free Fire

Inilah Tempat Terbaik untuk Ngendok di Peta Alpine Free Fire

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 22 Januari 2022 - 13:00
share

Pada awal tahun 2022, Free Fire baru saja menghadirkan peta terbaru mereka yaitu Alpine. Ini merupakan peta yang besar dan memiliki banyak tempat yang bisa di datangi.

Alpine memiliki ukuran sebesar 1515 , sama dengan ukuran peta Bermuda. Peta ini bisa kalian mainkan di dua mode Free Fire , yaitu Classic dan juga Ranked .

Sangking besarnya, peta ini memiliki 16 lokasi yang bisa kalian datangi. Beberapa dari lokasi di peta Alpine sangat cocok sekali kalian jadikan tempat untuk ngendok di Free Fire , kira-kira di mana saja ya?

River Mouth

Deretan Tempat Favorit untuk Ngendok di Map Baru Free Fire, Alpine!

Pertama ada River Mouth yang bisa kalian gunakan untuk ngendok . Tempat ini berada di bagian bawah peta Alpine Free Fire . River Mouth memiliki wilayah yang cukup unik, pasalnya tempat yang satu ini dipisahkan dengan jembatan. Memiliki 2 wilayah yang terpisahkan ini membuat kalian bisa ngendok dengan aman.

Bangunan di River Mouth memiliki banyak blind spot dan juga obstacle sehingga bisa melindungi dan menutupi badan kalian. Looting -an yang ada di tempat yang satu ini juga cukup bagus sehingga kalian tidak perlu melakukan looting di tempat lain.

Perbatasan Sunside dan Carousel

Sunside dan Carousel adalah dua wilayah yang berbeda, namun keduanya sangat dekat dengan satu sama lain. Tempat yang satu ini cocok digunakan untuk ngendok karena ada banyak bangunan besar di sepanjang perbatasan jalan.

Tidak hanya itu, tempat ini merupakan tempat yang cukup berada di tengah sehingga kalian mudah untuk rotasi jika tidak mendapatkan zona. Siapa yang suka ngendok disini hayo?

Forest Red

Ini Kenapa Map Alpine FF Lebih Menarik Dibandingkan Map Lain di Free Fire!

Selanjutnya ada tempat bernama Forest Red yang cocok kalian gunakan untuk ngendok . Tempat yang satu ini memiliki bangunan dengan gaya Jepang.

Forest Red memiliki banyak pondok kecil yang tersebar diseluruh wilayah. Banyak pepohonan berwarna merah yang membuat tempat ini diberi nama Forest Red.

Di Forest Red, kalian juga bisa melihat air sungai yang mengalir di pinggiran rumah. Lokasi ini juga sangat strategis sehingga mudah untuk kalian melakukan rotasi nantinya.

***

Itulah tempat yang cocok digunakan untuk ngendok di peta Alpine Free Fire . Semoga rekomendasi tempat diatas dapat membantu kalian mendapatkan booyah! nanti ketika bermain. Kira-kira kalian ada rekomendasi tempat lain tidak? Kasih tahu kita jawaban kalian ya!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik