9 Aplikasi Bikin Logo, Cepat dan Hasilnya Keren

9 Aplikasi Bikin Logo, Cepat dan Hasilnya Keren

Teknologi | brilio.net | Jum'at, 21 Januari 2022 - 01:20
share

Brilio.net - Logo merupakan salah satu komponen penting untuk berbagai keperluan. Logo merupakan suatu identitas yang melekat misalnya pada perusahaan, sekolah, instansi pemerintah, organisasi, hingga bidang usaha.

Ya, untuk dapat dikenal, suatu lembaga maupun badan usaha memerlukan adanya logo. Namun, untuk memiliki atau membuat suatu logo, bukanlah perkara mudah. Terkadang orang mempunyai banyak keterbatasan dan pengetahuan saat membuat logo.

Tidak semua orang mahir dalam desain grafis, sehingga banyak di antaranya yang menggunakan jasa desain grafis maupun membuka sayembara. Namun, konsekuensinya ialah mereka harus merogoh kocek yang lebih dalam.

Namun, saat ini terdapat berbagai macam aplikasi yang dapat membantumu untuk membuat logo. Berbagai macam aplikasi tersebut menawarkan fitur yang beragam dan mudah untuk digunakan, termasuk bagi pemula.

Brilio.net telah merangkum 9 aplikasi untuk membuat logo. Penasaran apa saja? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber, Kamis (20/1).

1. Logo Maker - Graphic Design & Logo Templates

foto: Play Store/Logo Maker - Graphic Design & Logo Templates

Logo Maker - Graphic Design & Logo Templates merupakan aplikasi pembuat logo yang wajib kamu coba. Ia menyediakan lebih dari 7000 template yang bisa kamu manfaatkan. Melalui aplikasi ini, kamu dapat membuat logo dalam berbagai kategori seperti fashion, fotografi, kriket, Musik, 3d, alfabet, sepak bola, bisnis, dan sebagainya. Kamu juga dapat menambahkan tulisan dalam logo yang ingin kamu buat.

2. Logo Maker - Logo Creator, Generator & Designer

foto: Play Store/Logo Maker - Logo Creator, Generator & Designer

Logo Maker adalah aplikasi yang cepat dan mudah digunakan dengan banyak seni, warna, latar belakang dan tekstur. Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat membantumu untuk membuat logo profesional. Melalui aplikasi ini, kamu juga ditawarkan tools seperti flip, rotate, 3D rotate, resize, curve, font, color, hue.

3. Logo maker Design Logo creator

foto: Play Store/Logo maker Design Logo creator

Aplikasi yang ketiga ini juga tidak kalah menarik. Ia menyediakan lebih dari 5000 template logo yang dapat kamu gunakan, sehingga kamu dapat membuat logo dalam waktu yang singkat. Aplikasi ini juga menawarkan lebih dari 100 jenis font yang bisa kamu pilih sesuai selera.

4. Logo Maker Plus - Graphic Design & Logo Creator

foto: Play Store/Logo Maker Plus - Graphic Design & Logo Creator

Melalui Logo Maker Plus, kamu dapat membuat logo dengan ribuan elemen grafis gratis dan opsi pengeditan. Ia menyediakan berbagai ikon, simbol, dan monogram pada setiap kategori yang kamu inginkan. Aplikasi ini juga gratis, kamu pun dapat mengunduhnya kapan saja.

5. Logo Maker : Graphic Design And Logo Templates

foto: Play Store/Logo Maker : Graphic Design And Logo Templates

Ini adalah aplikasi kelima yang wajib kamu coba. Kamu dapat menggunakan template yang tersedia, lalu mengubahnya sesuai keinginanmu. Aplikasi ini juga memungkinkanmu untuk multi-layer editing. Aplikasi ini juga menyediakan tools seperti font, flip, rotate, resize, color, hue dan sebagainya.

6. Logo Esport Maker | Create Gaming Logo Maker

foto: Logo Esport Maker | Create Gaming Logo Maker

Bagi kamu yang suka main game, aplikasi ini tampaknya cocok untuk kamu coba. Kamu dapat membuat logo untuk timmu melalui aplikasi ini. Logo Esport Maker menyediakan berbagai macam template baru setiap harinya, sehingga kamu memiliki lebih banyak pilihan.

7. Logo Maker - Logo Creator, Generator & Designer

foto: Play Store/Logo Maker - Logo Creator, Generator & Designer

Aplikasi ini cocok untuk pembuatan logo bisnis, logo iklan, logo social media marketing dan sebagainya. Aplikasi ini menyediakan koleksi seni (stiker), elemen grafis, bentuk, background dan tekstur, sehingga kamu dapat membuat logo dalam waktu singkat.

8. Logo Generator & Logo Maker

foto: Play Store/Logo Generator & Logo Maker

Aplikasi selanjutnya adalah Logo Generator & Logo Maker. Melalui aplikasi ini, kamu ditawarkan lebih dari 2000 template berdasarkan kategori tertentu. Template tersebut kemudian dapat kamu pilih dan kamu ubah sesuai dengan keinginanmu. Terdapat pula lebih dari 100 jenis font yang bisa kamu pilih.

9. Logo Maker Free logo designer, Logo Creator app

foto: Play Store/Logo Maker Free logo designer, Logo Creator app

Aplikasi ini memberikan kesempatan bagimu untuk membuat desain secara gratis. Terdapat lebih dari 10 ribu template dan pilihan ikon tak terbatas yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Aplikasi ini juga menawarkan teknologi Artificial Intelligence. Selain itu, kamu tidak akan terganggu oleh iklan saat menggunakan aplikasi ini.

Reporter: Ferdian Ahya Al Putra

9 Aplikasi bikin logo, cepat dan hasilnya keren

11 Rekomendasi situs website membuat logo gratis, antiribet

8 Cara praktis membuat logo sederhana, hasilnya keren

Coba tes kemampuan memorimu dari tes logo terkenal ini, yakin bisa?

9 Rekomendasi aplikasi membuat CV lamaran kerja, cukup 3 langkah

9 Rekomendasi aplikasi pembuat video di Android, jadi makin cinematic

10 Aplikasi CCTV di HP gratis, pantau rumah agar tidak kemalingan

Ketahui emosimu berdasarkan gambar ini, ekspresi apa yang kamu lihat?

Topik Menarik