Judul dari Serial Prekuel Lord of the Rings Akhirnya Terungkap!

Judul dari Serial Prekuel Lord of the Rings Akhirnya Terungkap!

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 20 Januari 2022 - 09:16
share

Amazon Studios akhirnya mengungkapkan judul dari serial fantasi Lord of the Rings yang selama ini telah ditunggu-tunggu oleh fans LOTR di seluruh dunia. Dilansir dari CNN , serial yang akan menjadi prekuel dari kisah Lord of the Rings ini diberi judul Lord of the Rings: The Rings of Power yang rencananya akan tayang 2 September 2022 di Prime Video.

Sesuai judulnya, Lord of the Rings: The Rings of Power ini akan bercerita tentang 20 cincin sakti yang diciptakan Sauron. Seperti yang diceritakan di LOTR, ada tiga cincin yang diberikan kepada para raja-raja elf , tujuh untuk pemimpin kurcaci atau dwarf , sembilan kepada bangsa manusia, dan satu cincin yang ditempa secara rahasia dalam kegelapan untuk menguasai semuanya.

elven rings LOTR
Cincin para raja elf di film Lord of the Rings

Jika sebelumnya penonton hanya pernah melihat satu cincin yang menguasai semuanya alias the One Ring , maka dalam The Rings of Power ini kita berkesempatan melihat sembilan belas cincin lainnya, sekaligus mempelajari tentang kekuatan keduapuluh cincin tersebut dan sejarah mereka.

Proyek serial Lord of the Rings ini pertama kali diumumkan oleh Amazon Studios pada 2017 lalu. Dilansir dari Hollywood Reporter , biaya produksi untuk serial ini diperkirakan mencapai 465 juta dolar AS atau sekitar 6,6 triliun rupiah.

Sebagai karya epik yang melahirkan genre fantasi modern, baik dalam literatur, video game, film, dan sebagainya, kisah Lord of the Rings karangan J.R.R. Tolkien telah memiliki jutaan fans di seluruh dunia yang bisa dibilang cukup hardcore . Saking populernya, Lord of the Rings merupakan salah satu franchise yang dianggap cocok untuk berkolaborasi dengan Mobile Legends.

Ditambah lagi, kesuksesan trilogi film Lord of the Rings karya sutradara Peter Jackson semakin mempopulerkan kisah ini. Maka dari itu, ekspektasi fans akan serial ini amat tinggi, sehingga Amazon Studios pun tampak berhati-hati dalam menggarap serial ini.

Selain serial prekuel Lord of the Rings: The Rings of Power , Amazon Studios juga dikabarkan tengah menggarap film animasi The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim yang akan menampilkan kisah para penunggang kuda dari Rohan.

Hmm, rasanya jadi semakin tak sabar menunggu September untuk menyaksikan The Rings of Power nih! Bagaimana denganmu?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik