Kingdom Hearts Ulang Tahun yang ke-20, Bakal Hadir Perdana di Switch

Kingdom Hearts Ulang Tahun yang ke-20, Bakal Hadir Perdana di Switch

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 20 Januari 2022 - 04:56
share

Franchise terkenal Kingdom Hearts akan memasuki ulang tahunnya yang ke-20 pada tahun 2022 ini. Oleh karena itu, Square Enix selaku pengembang berencana untuk mengadakan sebuah acara khusus!

Acara ini akan berlangsung di Shibuya Hikarie, Tokyo, pada tanggal 10 April 2022 . Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resmi Kingdom Hearts pada tanggal 18 Januari kemarin.

Terkenal karena alunan orkestranya, pada acara ulang tahun Kingdom Hearts ini akan diadakan sebuah mini-konser yang akan memainkan musik-musik dari franchise ini. Selain itu, akan ada beberapa pengisi suara Jepang dan sesi tanya jawab kepada tim developer .

Kamu yang tertarik untuk hadir secara langsung juga memiliki kesempatan melihat pameran eksklusif Kingdom Hearts . Sayangnya, event ini tidak akan disiarkan secara livestream . Kalau tidak bisa terbang ke Jepang, kamu bisa melihat video delay- nya meskipun belum diketahui kapan akan rilis dan ditayangkan melalui platform apa.

On April 10th we\'re hosting a Kingdom Hearts 20th anniversary event in Tokyo!

We\'ll kick off the 20th anniversary celebrations with a mini concert, a chat and Q&A with the development team, an exhibition and much more. A video of the event will be made available at a later date. pic.twitter.com/gNLAs2waV6

KINGDOM HEARTS (@KINGDOMHEARTS) January 18, 2022

Gim Kingdom Hearts pertama kali dirilis pada 28 Maret 2002 untuk konsol PlayStation 2. Dengan Sora sebagai karakter utama, gim ini mampu mengombinasikan gaya anime Jepang dengan dunia Disney yang sangat berwarna. Bahkan, ada beberapa karakter dari franchise Final Fantasy juga.

Setelah itu, Kingdom Hearts menjadi begitu luas dengan merilis banyak judul. Selain dua sekuel langsung ( Kingdom Hearts 2 dan Kingdom Hearts 3 ), ada cerita prekuel, spin-off , bahkan gim bergenre ritme.

Excited for @KingdomHearts on Switch? You can try the games right now with three new demos! Find out more here: https://t.co/iLsonO7i0n pic.twitter.com/mOe0zfgSEt

Square Enix (@SquareEnix) January 18, 2022

Sebagai bagian peringatan dari 20 tahun, Kingdom Hearts juga mengumumkan akan rilis di konsol Nintendo Switch untuk pertama kalinya pada bulan Februari 2022. Judul yang tersedia untuk konsol ini adalah:

Kamu bisa membelinya secara terpisah atau membelinya dalam satu paket dengan nama Integrum Masterpiece dengan harga $89,99 (setara Rp1,3 juta). Hanya saja, versi Switch ini cuma tersedia sebagai versi cloud , sehingga pemain hanya bisa memainkannya jika terkoneksi dengan internet.

Kehadiran Kingdom Hearts di konsol Nintendo telah terendus semenjak karakter Sora muncul di gim Super Smash Bros. Ultimate pada tanggal 18 Oktober 2021 silam.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik