Bukan Faramis, Inilah Hero dengan Skin Terbanyak di Mobile Legends!

Bukan Faramis, Inilah Hero dengan Skin Terbanyak di Mobile Legends!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 16 Januari 2022 - 12:00
share

Mobile Legends: Bang Bang merupakan game MOBA yang cukup rajin mengeluarkan skin untuk karakter-karakter di dalam game untuk pengalaman bermain yang lebih menarik.

Skin pada Mobile Legends sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, yakni skin Basic (bawaan), Normal, Elite, Special, Epic, Collector, Legend, Starlight, dan skin hasil kolaborasi serta event tertentu.

Dari banyaknya skin yang tersebar pada lebih dari 100 hero Mobile Legends tersebut, ternyata ada 8 hero yang menjadi pemilik skin terbanyak dibandingkan hero lainnya.

Hero apa saja yang mendapatkan predikat sebagai pemilik skin terbanyak di Mobile Legends ? Ini dia daftarnya!

Alucard (10 Skin)

alucard obiwan

Alucard memiliki total 10 skin yang terdiri atas 1 skin basic, 2 skin normal dan 7 skin dengan berbagai tipe, mulai yang termurah hingga yang paling mahal.

Hero bersenjatakan pedang ini diberikan skin tipe Legend yang keren. Tak hanya itu, hero yang jika namanya dibalik menjadi Dracula ini juga mendapatkan skin kolaborasi dengan Star Wars, Obi Wan Kenobi .

Miya (10 Skin)

miya special

Miya juga memiliki 10 skin yang terbagi menjadi beberapa tipe. Ikon dari game Mobile Legends ini memiliki skin Legend dan juga skin Special Anniversary 5 tahun Mobile Legends .

Skin paling langka yang dimiliki Miya adalah skin kolaborasi dengan merek HP Honor yang hanya bisa didapatkan jika kamu membeli salah satu HP dari brand Honor.

Fanny (10 Skin)

skin anime

Siapa sangka hero paling sulit digunakan di Mobile Legends , Fanny , juga memiliki total 10 skin . Uniknya, ke-10 skin Fanny ini memiliki tipe yang berbeda-beda, tidak seperti Miya dan Alucard.

Skin The Aspirant yang akan dirilis tanggal 22 Januari 2022 nanti akan menjadi skin ke-10 milik Fanny, dan tentu saja skin tema anime ini akan menjadi incaran para kolektor.

Layla (9 Skin)

layla blue spectre

Hero tutorial dari Moonton ini diberikan 9 skin secara total. Sama seperti Fanny, skin The Aspirant Layla akan menjadi skin ke-9 untuk hero ini. Layla memiliki skin paling langka di dunia, yaitu Blue Spectre yang hanya tersedia waktu event offline beberapa tahun yang lalu.

Lesley (9 Skin)

lesley legend

Lesley sebagai h ero kesayangan para Epical Glory ini memiliki total 9 skin dengan berbagai macam tipe. Yang paling menarik tentu saja skin Legend yang hanya bisa didapatkan di event tertentu (tidak bisa lewat Magic Wheel).

Granger (9 Skin )

granger megatron

Granger merupakan hero yang selalu berguna meskipun META terus berganti. Tak heran, Moonton memberi hadiah pada Granger berupa skin hingga 9 jenis .

Sama seperti Lesley, Granger juga memiliki skin Legend yang hanya bisa dibeli di event tertentu. Hero bersenjata pistol ini juga diberi skin kolaborasi Transformers yang mengubahnya menjadi Megatron .

Karina (9 Skin )

skin terbanyak mobile legends

Hero yang populer berkat META Karina Tank ini ternyata memiliki skin yang banyak, yaitu 9 jenis skin . Jika ditambah dengan painted skin , jumlahnya bisa lebih banyak lagi.

Karina juga mendapatkan skin kolaborasi dengan Leona dari King of Fighter (KoF) , dan menjadi satu-satunya skin kolaborasi yang bisa didapatkan secara gratis.

Chou (9 Skin )

skin terbanyak mobile legends

Sama seperti Karina, Chou juga mendapatkan skin kolaborasi KoF dan berubah menjadi Iori Yagami . Jika ditotal, hero yang tak lekang oleh META ini memiliki 9 skin keren.

Tak cukup dengan KoF , Chou juga mendapatkan kehormatan untuk menjadi salah satu hero yang diberi skin S.T.U.N ( special anniversary Mobile Legends ) dan skin HERO .

***

Itulah 8 hero dengan skin terbanyak di Mobile Legends . Jumlah skin dari hero-hero di atas masih bisa bertambah lagi, tergantung apakah hero tersebut cocok untuk kolaborasi, atau memang sedang laku saja digunakan dalam public match .

Kira-kira, kapan ya Faramis bisa bernasib sama dengan bergelimang skin seperti hero-hero di atas?


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik