Ingin Jago Main Viper Valorant? Ini Panduan Lengkapnya!

Teknologi | upstation.asia | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 08:00
Ingin Jago Main Viper Valorant? Ini Panduan Lengkapnya!

Viper merupakan salah satu Agent Controller dalam game Valorant yang cukup populer dan memiliki banyak peminat. Agent ini cukup kuat dan memiliki beberapa skill yang sangat berguna. Salah satunya adalah ia mampu menutupi sebagian dari map tertentu.

Salah satu keunggulan dari Viper adalah dirinya memilikiSnake Bite , sebuah molly yang sangat berguna untuk melakukan zoning ataupun mencegah musuh untuk melakukan defuse dengan bermain lineup. Meskipun begitu, menggunakan Viper tidak semudah yang dibayangkan.

Untuk kamu yang ingin jago memainkan Viper di Valorant , tim UP Station sudah merangkum berbagai panduan dan pemabahasan untuk memainkan hero yang satu ini. Ada apa saja? Berikut ulasan selengkapnya!

Skill 1 Snake Bite (C)

vip1

Snake Bite adalah salah satu skill yang paling mematikan dari Viper karena mampu memberikan damage overtime yang cukup sakit, sehingga membuat musuh menjadi invulnerable beberapa saat. Skill ini akan sangat berbahaya jika dikombinasikan dengan Poison Cloud.

Skill 2 Poison Cloud (Q)

vip2

Berikutnya ada ability Poison Cloud yang membuat Viper mengeluarkan smoke sehingga musuh jadi ketakutan dengan adanya efek decay yang bakal mengurangi HP mereka terus-menerus jika berada di dalamnya.

Skill 3 Toxic Screen (E)

vip3

Selanjutnya ada s ignature ability milik Viper yaitu Toxic Screen yang merupakan smoke terkuat di dalam Valorant karena dapat menutupi satu garis lurus. Selain menutupi pandangan lawan, skill ini juga sama-sama memberikan efek decay yang akan mengurangi HP ketika lawan melewatinya.

Ultimate Skill Vipers Pit (X)

vip4

Terkahir ada ultimate skill dari Viper yang merupakan ability terkuat di dalam game karena mampu menutupi area yang luas dan mengurangi HP musuh yang berada di dalamnya sampai 1 HP.

Skill ini biasanya digunakan saat sedang melakukan planting untuk menyulitkan musuh dalam melakukan retake . Jika bermain sebagai Defender , Vipers Pit biasanya bisa dimanfaatkan di salah satu site agar bisa mencegah musuh masuk ke dalam.

Senjata Terbaik untuk Viper

Seperti namanya, kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh Viper berhubungan dengan ular dan racun. Akan tetapi, semua skill tersebut akan terasa percuma jika Viper tidak menggunakan senjata yang cocok untuk dirinya.

Nah, jika kamu menggunakan Viper, ada baiknya kamu menggunakan salah satu di antara empat senjata berikut ini:

Tips dan Trik Menggunakan Viper Valorant

1. Gunakan Combo Snake Bite dan Poison Cloud

Yup , dua skill ini akan membuat Viper sangat berbahaya. Pasalnya jika dikombinasikan dengan sempurna, Snake Bite bisa membunuh lawannya dengan instan dan cepat.

Apalagi, skill Poison Cloud sendiri memiliki efek untuk mengurangi HP lawan dengan efek decay sehingga akan sangat pas untuk menjadi tempat mengundang musuh untuk war besar.

2. Gunakan Viper Secara Defensif

Melihat berbagai ability spesial di atas, akan lebih baik tentunya jika kamu menggunakan Viper dengan bermain lebih defensive . Sangat tidak disarankan untuk bermain terlalu barbar dalam memakai hero ini.

Cara bermain atau gameplay dari Viper seharusnya adalah slow, penuh kesabaran, dan penuh analisis agar bisa memancing musuh keluar menyerang. Barulah Viper bisa menyusun strategi dengan berbagai skill yang ia miliki.

***

Nah, itu dia beberapa penjelasan dan panduan tentang beberapa guide penting dari Viper yang bisa kamu manfaatkan dalam memenangkan game di Valorant . Ada saran lain? Tulis di kolom komentar, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli