Guide Lengkap Killjoy Valorant, Agent yang Mengandalkan Turret!

Teknologi | upstation.asia | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 13:50
Guide Lengkap Killjoy Valorant, Agent yang Mengandalkan Turret!

Valorant yang saat ini menjelma menjadi salah satu game paling digemari di seluruh dunia, menghadirkan sederet Agent dengan keunikannya masing-masing. Namun, ada salah satu Agent yang menarik perhatian dan dinyatakan sebagai Agent paling sukses dalam dunia kompetitif Valorant.

Agent tersebut ialah Killjoy, di mana ia masuk dalam kategori Sentinels yang memiliki tugas utama sebagai pelindung yang akan bermain di garis belakang. Kemampuan Killjoy inilah yang secara khusus dirancang untuk bertahan melawan serangan musuh dan map control.

Ini Dia Guide Lengkap Killjoy Valorant

Hebatnya lagi, Sentinels asal Jerman ini membukukan 33,7% pick rate dengan kemenangan mencapai 56% ketika digunakan. Selain itu, ternyata Agent yang satu ini juga menjadi salah satu Agent favorit caster cantik sekaligus YouTuber Momo Chan.

Wah, sehebat apa sih Killjoy, dan kira-kira gimana dengan guide Killjoy saat menggunakannya, ya? Untuk kamu yang penasaran, yuk langsung aja simak, ini dia guide lengkap Killjoy Valorant!

Kemampuan dan Skills Killjoy

All of Killjoys abilities #VALORANT pic.twitter.com/XMjhipQj44

Mike Valorant Leaks & Info (@ValorLeaks) July 29, 2020

 

Alarmbot

Kemampuan pertama Killjoy ini adalah robot siluman yang tidak terlihat sampai musuh masuk ke jangkauannya. Robot itu bertindak sebagai ranjau, yang berangkat ketika musuh datang ke jangkauannya.

Ledakan itu tidak merusak dengan sendirinya, di mana ledakan itu dapat mengaktifkan debuff pada korban ketika akan menerima kerusakan ganda selama sekitar empat detik. Namun, ini bukan kerusakan ekstra dalam jumlah besar atau waktu aktivasi yang sangat lama.

Nanoswarm

Nanoswarm merupakan kemampuan granat Killjoy yang dapat berubah menjadi tak terlihat dan dapat diledakkan dari jarak jauh seperti granat Cypher. Kemampuan ini dapat memberikan jumlah kerusakan yang tinggi dan dapat membunuh musuh dengan sangat cepat jika mereka tidak meninggalkan radiusnya dengan cepat.

Turret

Turret adalah kemampuan gratis Killjoy yang dapat menggunakannya lagi 45 detik setelah dihancurkan atau 20 detik setelah dipanggil kembali. Ini adalah menara yang berputar dan menembak dalam bentuk kerucut 180 derajat.

Turret secara otomatis ditempatkan menghadap ke luar, tetapi kamu dapat memutarnya, dan kamu juga harus mencoba menempatkannya dengan cara yang benar saat pertama kali menggunakannya, untuk menghemat waktu ekstra yang terbuang setelahnya.

Turret ini memiliki 125 HP dan dapat melakukan sejumlah kerusakan tertentu yang membatasi kegunaannya, dengan menembak dalam tiga tembakan dan penundaan kurang dari satu detik di antara ledakan. Memberikan 8 kerusakan per peluru hingga jarak 20m, jarak 6 hingga 20-35m, dan 4 kerusakan saat musuh berjarak 35m atau lebih.

Ultimate: Lockdown

Lockdown adalah ultimate Killjoy, di mana ini adalah kemampuan yang dapat memancarkan kubah dalam radius besar, dengan mengunci dan menahan semua musuh yang terperangkap di dalamnya. Kubah gelembung ini memiliki jangkauan yang sangat besar, dan akan sangat berguna untuk mengontrol area di map atau zonasi.

Senjata Terbaik Killjoy

Ini Dia Guide Lengkap Killjoy Valorant

Senjata terbaik untuk Agent mana pun akan bergantung pada gaya permainan mereka, dan ketujuh senjata inilah yang akan menjadi pilihan terbaik untuk Agent Killjoy:

Namun jika kamu mundur sebagai Killjoy dan mengadopsi gaya bermain pasif, maka selesaikan dengan kelima senjata berikut ini:

Tips dan Trik Killjoy

Ini Dia Guide Lengkap Killjoy Valorant

Tips 1: Pastikan Turret pada Sudut yang Pas

Kemampuan khas Killjoy adalah Turret-nya, jadi kamu harus menggunakannya sebagai teman tembak kedua. Tempatkan utilitas pada sudut tertentu dari tempatmu untuk memudahkan kamu mengintip di sekitarnya.

Turret dan Alarmbots akan sangat bagus jika digunakan bersamaan untuk memberi tahu kamu kapan dan di mana musuh hadir, dan kamu juga dapat mengamankan pembunuhan sambil mempertahankan suatu area.

Menempatkan Turret di titik-titik choke atau gang-gang panjang akan selalu menjamin pembunuhan yang mudah jika kamu bisa mengintip tepat waktu. Trik ini sangat efisien dan dapat dieksekusi saat kamu sedang bertahan.

Tips 2: Gunakan Nanoswarms Semaksimal Mungkin

Kemampuan Killjoy selanjutnya ialah Nanoswarms, di mana ini adalah granat terbaik di Valorant. Menempatkan mereka di area tertentu akan memungkinkan pemain untuk dapat membunuh dari jarak jauh jika musuh tidak melarikan diri dari mereka dengan cukup cepat.

Tips 3: Kunci Site dengan Ultimate Lockdown

Terakhir, kemampuan pamungkas Killjoy ini memungkinkannya untuk mengunci seluruh Site Spike selama 15 detik. Ultimate ini memaksa lawan untuk meninggalkan Spike Site atau ditahan selama 8 detik.

Siapa pun yang tertangkap di dalam radius ini akan menjadi terbunuh setelah mereka ditahan. Ini adalah kekuatan terbesarnya di Valorant , dan itu bekerja paling baik jika Killjoy berkoordinasi dengan rekan satu timnya, atau menggabungkan kemampuan ini dengan Boombot Raze, atau Gatecrash Yoru yang akan selalu memungkinkan pemain untuk dapat membunuh dengan mudah pada musuh yang mundur.

Ultimate Killjoy ini pada dasarnya memungkinkan rekan satu tim untuk mendorong site tanpa rasa takut, dan menahan sudut yang akan coba dimasuki lawan. Lockdown ini juga memberi tim waktu untuk menanam atau meredakan lonjakan saat digunakan pada waktu yang tepat.

Secara keseluruhan, bermain Killjoy akan membutuhkan banyak daya tahan dan kemampuan bertahan. Tugas pemain Killjoy adalah menemukan dan merusak musuh sekaligus melindungi sayap. Oleh karena itu, terlibat dalam duel dan 1v1 yang tidak perlu bukanlah pilihan terbaik dengan Agent ini.

***

Nah, itu dia sederet guide lengkap yang bisa kamu pelajari dalam menggunakan Killjoy di Valorant . Semoga artikel ini bisa membuatmu menguasai Agent yang satu ini, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, langsung saja kunjungiUniPin! Proses cepat, harga murah, dan pastinya banyak bonus serta promo menarik!

Jangan lupa follow akun sosial media kami untuk konten menarik lainnya di:

Facebook:UP Station Indonesia

YouTube:UP Station Media

Twitter:@Upstationasia

Instagram:@upstation.media

Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli