Guide Lengkap Jett Valorant, Agent dengan Mobilitas Tinggi!

Teknologi | upstation.asia | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 03:00
Guide Lengkap Jett Valorant, Agent dengan Mobilitas Tinggi!

Dirilis sejak tahun 2020 lalu, Valorant memang telah memperkenalkan 17 Agent dengan skill uniknya masing-masing. Namun dari sekian banyak Agent , hanya dua yang tercatat paling sering menjadi favorit pick bagi para pemain Valorant , salah satunya adalah Jett .

Jett, bersama Sova, tercatat menjadi top pick pemain Valorant sejak Januari hingga Desember 2021 dengan meraih pick rate hampir selalu di atas 50%. Jelas, kepopuleran Jett memang karena sederet skill yang ia miliki.

Ini Dia Guide Lengkap Agent Jett Valorant

Bahkan kehadiran Agent baru juga tak menggoyahkan kepopulerannya. Jett sendiri masuk dalam kategori duelists , yang di mana memiliki tugas utama mengosongkan ruang untuk timnya dan menjadi penyerang utama dalam tim.

Lantas, bagaimana dengan guide lengkap dalam menggunakan Jett di gim Valorant ? Kamu bisa langsung aja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Kemampuan dan Skill Jett

Ini Dia Guide Lengkap Agent Jett Valorant

Glide

Jett memiliki kemampuan pasif yang memungkinkannya meluncur dengan menahan tombol lompat. Kemampuan ini dapat memberinya rute pelarian tambahan tanpa menerima damage akibat terjatuh.

Cloudburst

Sebuah granat asap yang hanya berlangsung selama 4,5 detik. Menggunakan abilities ini akan menghalangi penglihatan musuh dalam waktu singkat. Gunakan untuk maju melawan penembak jitu, sebagai alat melarikan diri, atau untuk menghalangi musuh yang mendekat. Tahan tombol kemampuan untuk membelokkan asap ke arah crosshair kamu.

Updraft

Dorongan lompatan yang tampak sederhana, namun akan mendorong Jett secara instan tinggi ke udara. Kemampuan ini bisa kamu gunakan untuk menyergap musuh yang bersembunyi di balik dinding, mengatur di tempat tinggi yang sering tidak diperiksa, atau dikombinasikan dengan Tailwind untuk mengalahkan musuh.

Beberapa lokasi bagus yang bisa disatukan dengan kemampuan ini ialah di site B dan C peta Haven, serta di Bath (Showers) peta Bind.

Tailwind

Sebuah gerakan lari cepat ke arah yang mendorong Jett bergerak. Kemampuan ini lebih baik digunakan untuk bertahan, namun dapat juga digunakan secara ofensif dalam situasi penyergapan.

Ultimate: Blade Storm

Ini adalah kemampuan dengan satu set pisau lempar yang sangat akurat untuk mengisi ulang saat membunuh lawan. Klik kiri jika ingin melempar satu pisau, atau klik kanan untuk melempar sekaligus.

Kamu juga dapat menggunakannya selama save round untuk tetap menawarkan kemampuan ofensif yang kuat sambil meningkatkan ekonomi kamu atau membeli senjata untuk sekutu.

Senjata Terbaik Jett

5 second ace with Jett's Bladestorm

nebufps pic.twitter.com/uwCjx8JGx6

ValorIntel (@ValorINTEL) July 19, 2021

Senjata terbaik untuk Agent mana pun akan bergantung pada gaya permainan mereka, dan kelima senjata inilah yang akan menjadi pilihan terbaik untuk Agent Jett:

Namun jika kamu mundur sebagai Jett dan mengadopsi gaya bermain pasif, maka selesaikan dengan senjata berikut:

Jett dianggap sebagai Agent terbaik untuk menggunakan senapan sniper Operator, dan karena mobilitasnya yang tinggi, sangat pas dengan kemampuannya untuk mengeluarkan asap satu arah di seluruh map.

Tips dan Trik Jett

Ini Dia Guide Lengkap Agent Jett Valorant

Tips 1: Manfaatkan Mobilitasnya yang Tinggi

Aset terkuat Jett di Valorant adalah mobilitasnya, karena membuatnya tidak terduga dan cukup sulit untuk dilawan. Tidak ada aturan yang ditetapkan saat bermain Jett.

Sebagian besar penggunaan kemampuan akan menjadi lebih baik dengan latihan. Sebagai permulaan, siapa pun yang mencoba bermain dengan Jett harus fokus pada gerakan dasar, bidikan, kepekaan permainan, dan keterampilan pengambilan keputusan.

Tips 2: Gunakan Updraft dan Tailwind Secara Bersamaan

Kemampuan Updraft dan Tailwind-nya memungkinkan Jett untuk menutup ruang dengan cepat. Dia bisa mendapatkan keunggulan ketinggian atas musuh dengan Updrafting, dalam menghindari serangan mereka atau menyerang mereka dari ruang yang tidak terduga.

Menggunakan Updraft dan Tailwind bersama-sama akan memungkinkan pemain untuk muncul dari sudut dan mengejutkan musuh. Ini adalah mekanik yang cukup umum di peringkat yang lebih tinggi. Dikombinasikan dengan asap Cloudburst-nya, Jett dapat memasuki situs tanpa terdeteksi dan memosisikan dirinya dengan baik.

Tips 3: Timing yang Tepat Ketika Menggunakan Smokes

Kemampuan melempar granat asap adalah kemampuan Jett yang paling diremehkan. Pemain biasanya mengabaikan kemampuan ini karena asapnya tidak tahan lama. Namun, menggunakan asapnya pada waktu yang tepat akan membuat perbedaan dalam permainan apa pun.

Ada dua cara untuk menggunakan asapnya, satu untuk perlindungan, dan yang lainnya untuk memosisikan ulang. Metode terbaik untuk memasuki situs mana pun adalah dengan membuang asap terlebih dahulu dan kemudian berlari ke dalam asap itu.

Ini memberi Jett perlindungan sesaat yang dia butuhkan untuk memosisikan ulang dirinya. Pemain kemudian dapat mengintip keluar dari asap dengan mengoordinasikan dengan rekan satu tim mereka.

Tips 4: Gunakan Ultimate dengan Maksimal

Terakhir, ini adalah kemampuan ultimate Jett, yang mungkin merupakan senjata paling mematikan di Valorant . Blade Storm-nya memberi Jett lima bilah kuat yang dapat digunakan untuk menembak lawan dari jarak mana pun.

Jetts Blades tidak memiliki recoil , jadi untuk pemain berpengalaman, kemampuan ini bisa berarti Ace yang mudah jika semua lawan dikumpulkan di satu tempat.

***

Nah, itu dia sederet guide lengkap yang bisa kamu pelajari dalam menggunakan Jett di Valorant . Semoga artikel ini bisa membuatmu menguasai Agent yang satu ini!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, langsung saja kunjungiUniPin! Proses cepat, harga murah, dan pastinya banyak bonus serta promo menarik!

Jangan lupa follow akun sosial media kami untuk konten menarik lainnya di:

Facebook:UP Station Indonesia

YouTube:UP Station Media

Twitter:@Upstationasia

Instagram:@upstation.media

Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli