South Park Siap Hadirkan Game Multiplayer Bersama Studio Question

Teknologi | dailysocial.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 08:47
South Park Siap Hadirkan Game Multiplayer Bersama Studio Question

Serial animasi South Park kembali kedatangan seri video game terbarunya yang dikabarkan membawa sistem multiplayer . Untuk game kali ini datang dari Question, studio independen yang memiliki rekam jejak membuat game sistem First-Person.

Question sendiri sudah melakukan ancang-ancang untuk menjalan proyek game South Park, salah satunya dengan membuka beberapa posisi pekerjaan full-time .

Pada salah satu posisi yang dibuka tertulis, sebelumnya berpengalaman desain di level multiplayer yang menjadi indikasi sistem game South Park kali ini.

Sejarah Video Game dari Animasi South Park

Sumber: Steam

South Park merupakan serial animasi terkenal dari Amerika Serikat. Sejak debutnya di tahun 1997, sudah banyak game-game South Park yang dibuat untuk memanjakan para penggemarnya.

Untuk pengembang game sendiri, South Park sudah menggunakan jasa para perusahaan ternama seperti Obsidian Entertainment, Ubisoft, dan berbagai perusahaan game berlisensi.

Pemilihan Question sendiri menjadi pertanyaan, mengingat studio ini baru memiliki dua game yaitu The Magic Circle dan The Blackout Club.

Namun rupanya beberapa karyawan studio Question merupakan figur-figur yang menghadirkan beberapa game dari South Park seperti South Park: The Stick of Truth dan South Park: The Fractured But Whole.

Baik dari game South Park: The Stick of Truth dan South Park: The Fractured But Whole bisa dimainkan di platform Steam (PC) dan PlayStation 4.

Sekilas Tentang Studio Question

https://images.squarespace-cdn.com/content/v1/538e42b7e4b038079b6cfbe8/1588971491908-ZEN4T2BB2WAR05OJ4LM8/TheBlackoutClub_NightPatrol.png?format=1500w
The Blackout Studio. Sumber: Question

Kemunculan studio baru memang bukan hal yang aneh mengingat pasar video game yang sudah sangat luas. Dari karya sendiri Question baru menghadirkan dua game yaitu The Magic Circle dan The Blackout Club.

The Magic Circle sendiri merupakan video game dengan sistem single player yang bercerita tentang seorang pahlawan dari game fantasi yang tidak selesai karena pihak pengembang mengabaikan game tersebut.

Sedangkan The Blackout Club merupakan pusat perbincangan para pecinta game horor sistem first-person di beberapa bulan terakhir. Game satu ini menceritakan seorang remaja yang kedapatan menyaksikan sebuah fenomena misterius di tempat tinggalnya.

Dengan kepercayaan yang diberikan untuk membuat game South Park terbaru, rasanya ini waktu yang tepat bagi studio Question untuk mengembangkan karyanya.

Artikel Asli